Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Polisi Periksa Dua Orang Terkait Logo Palu Arit

Polisi Periksa Dua Orang Terkait Logo Palu Arit

(384 Views) April 7, 2017 6:55 pm | Published by | No comment

Aksi demo tolak tambang emas Tumpangpitu, Selasa (04/04/17) Ft.ist

Banyuwangi, Memorandum – Sementara, Polisi sudah mengamankan dua orang terkait munculnya logo palu arit dalam spanduk aksi unjuk rasa tolak tambang. Mereka adalah Andreas dan Srimanto. Kedua orang ini dimintai keterangan penyidik Reskrim Polres Banyuwangi siang kemarin.

Kabar tersebut dibenarkan Amrullah, Pengacara kedua orang itu. Amrullah menyatakan, siang kemarin dirinya mendampingi kedua orang itu dalam  pemeriksaan Polisi. “Iya saya sedang mendampingi dua orang itu (dalam pemeriksaan),” katanya melalui sambungann  telepon.

Amrullah membantah spanduk  berlogo Palu Arit  tersebut dibuat oleh para pengunjuk rasa anti tambang. Menurutnya, munculnya spanduk dengan logo Palu Arit itu karena ada orang yang tidak senang dengan aksi tolak tambang.

Dia menambahkan, pengunjuk rasa awalnya berkumpul di rumah Budi Bego. Kemudian,  saat ditengah jalan, warga ada yang memberi spanduk dan disuruh buka. Orang yang memberi spanduk itu kemudian menghilang. “Dibuka itu ada logonya komunis, tapi warga tidak menyadari itu,” jelasnya.

Lebih jauh dijelaskan, warga yang melakukan unjuk rasa baru menyadari ada logo Palu Arit di spanduk tersebut setelah wartawan memberitakan hal itu. “Muncul polemik baru  (warga) sadar ada logo komunis,” tegasnya. (jai/bud)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in: ,

No comment for Polisi Periksa Dua Orang Terkait Logo Palu Arit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*