Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Pohon Tumbang Menimpa Pengendara Motor Saat Melintas di Jalan Raya Kabat

Pohon Tumbang Menimpa Pengendara Motor Saat Melintas di Jalan Raya Kabat

(256 Views) November 15, 2017 6:43 pm | Published by | No comment
Banyuwangi – Sebuah pohon tumbang di jalan raya Kabat – Banyuwangi tepatnya persis di depan lingkungan Puskesmas Kabat, pada Rabu sore, (15/11/2017), pohon tersebut berjenis johar dan ukuran pohon tersebut berdiameter sekira 35 centimeter.
Dari data yang dikumpulkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.30 Wib dan inseden tumbangnya pohon berjenis johar ini tiba tiba tumbang yang berada tepat disisi barat jalan raya tersebut. Bersamaan dengan tumbangnya pohon itu dari arah selatan ada sepasang suami istri berboncengan sedang mengendarai sepeda motor yang hendak melintas di jalan itu dan melaju ke arah utara lalu kemudian pohon johar itu roboh menimpa sepasang suami istri tersebut.
Insiden ini membuat para pengendara dan warga sekitar merasa terkejut, dan beberapa korban berhasil menyelamatkan korban yang tertimpa pohon, warga yang mengetahui kejadian itu berhasil mengamankan sebuah motor milik korban yaitu Honda Astrea dengan nopol P 2168 WJ. Setelah itu beberapa pengendara yang melintas di lokasi robohnya pohon itu mengevakuasi kedua korban tersebut untuk menjalani perawatan intensif ke rumah sakit Fatimah, hingga saat ini identitas korban luka masih belum diketahui oleh warga.
Warga Dusun Krajan, Desa Kabat mengetahui insiden robohnya pohon tersebut akhirnya berdatangan untuk mengevakuasi pohon yang melintang di tengah jalan tersebut, dan memotong dahan, ranting menggunakan peralatan seadanya seperti arit, golok dan lain lain.
Salah satu warga menjelaskan bahwa robohnya pohon ini disebabkan oleh hujan yang sangat deras yang sejak pukul 14.00 hingga saat tumbangnya pohon johar itu belum reda, dan mengakibatkan akar pohon itu tidak bisa menahan pohon yang besar itu. ungkap Umam (24)
Tidak lama setelah kejadian, polisi dari satuan lalu lintas Polsek Rogojampi datang untuk mengatur jalur lalu lintas yang sempat macet sepanjang 2 KM itu.
Reporter : Rohman
Categorised in:

No comment for Pohon Tumbang Menimpa Pengendara Motor Saat Melintas di Jalan Raya Kabat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*