Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » PNS Harus Bahagia

PNS Harus Bahagia

(846 Views) October 16, 2015 6:50 pm | Published by | No comment

Bupati Banyuwangi PamitBanyuwangi, Memorandum – Lima hari menjelang masa berakhir jabatannya, Bupati Banyuwangi periode 2010-2015, H. Abdullah Azwar Anas, M.Si meluangkan waktu untuk berpamitan dengan PNS di Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi,yang digelar dalam Apel Pagi, Kamis (15/10) di halaman Kantor Pemkab. Banyuwangi.

 Dalam pesannya, Bupati Anas mengungkapkan harapanya agar disaat masa transisi kepemimpinan,seluruh PNS agar tetap produktif dalam bekerja serta selalu meningkatkan perbaikan pelayanan publik. Di sisa masa jabatannya ini, Bupati Anas akan segera mencairkan beberapa, seperti anggaran pendidikan dan kesehatan yang belum terealisasi.

 “Saya berharap dimasa transisi, PNS bekerjanya lebih giat, karena di bulan Desember mendatang banyak pencairan anggaran dan penyusunan DPA program tahun 2016,” ucapnya.

 Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Bupati Banyuwangi juga meluncurkan Tagline baru untuk kota ujung timur palau Jawa,yakni Banyuwangi Bahagia yang merupakan kepanjangan dari Banyuwangi Berakhlaq,Sejahtera,Guyub,Indah dan Aman. Dan pemilihan Tagline tersebut berangkat dari keinginan menjadikan Banyuwangi lebih baik kedepan. (ydi)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for PNS Harus Bahagia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*