Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » PKB Baru Full Back Up Dahsyat Demi Kemajuan

PKB Baru Full Back Up Dahsyat Demi Kemajuan

(1517 Views) December 8, 2015 9:46 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Ketua DPC PKB periode 2015 – 2020, HM Joni Subagio, SH. MH., menegaskan, PKB tidak akan berubah sikap tentang dukungannya kepada pasangan Dahsyat pada Pemilukada 9 Desember 2015, lusa. Komitmen sikap PKB tersebut disampaikan langsung HM Joni Subagio seusai dirinya terpilih kembali untuk memimpin PKB Banyuwangi untuk kurun waktu 5 tahun kedepan.

Muscab IV PKB

H M Joni Subagio Bersama Ustad Ghofar saat MUSCAB IV PKB

“Tidak ada yang berubah dengan sikap PKB. PKB akan tetap berada di barisan pendukung Anas – Yusuf,” kata HM Joni Subagio, beberapa saat setelah DPW PKB Jawa Timur sebagai panitia penyelenggara Muscab mengumumkan dan menyatakan sah terpilihnya KH Abdul Ghofar sebagai Ketua Dewan Syura mendampingi HM Joni Subagio sebagai Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Banyuwangi periode 2015 – 2020.

Tidak perlu diragukan, PKB dan NU akan berdampingan erat memenangkan Dahsyat Abd. Azwar Anas, M.Si dan Yusuf Widyatmoko maju dalam Pilkada nanti. Tapi terpenting, tugas berat menanti H. Joni Subagio bersama jajaran pengurus DPC PKB Banyuwangi.

“Tolak ukurnya mempertahankan dan meningkatkan perolehan kursi di DPRD Banyuwangi dari saat ini 10, kedepan bisa tambah 1 kursi dari masing-masing dapil dalam pemilu mendatang,” ungkap H. Joni ditanya program jangka panjangnya.

Lewat pemilihan dengan sistem permusyawaratan pemilihan figure akan disosialisasikan kepada seluruh kader PKB, sekaligus memberi pelajaran politik pada kader-kader. “Program jangka pendek, menengah dan panjang harus berkaitan. Target 1 Dapil tambah, berarti ada 15 kursi di DPRD mendatang,” ucapnya optimis.

Saat ini tim formatur yang sudah terbentuk dalam Muscab IV PKB Banyuwangi akan diberi kesempatan 24 x 7 membuat pengurus dan mendengarkan aspirasi sekaligus konsolidasi dengan PAC PKB.

Duet H. Joni Subagio dengan KH. Abd. Ghofar Lazim Ketua Dewan Syuro dirasakan lebih sreg dan pas membesarkan PKB di Banyuwangi. Karena sosok KH. Ghofar tipe orang moderat, sangat dikenal, da’i kondang. “Orangnya enak diajak komunikasi dan energik. Yang harus diingat semua, pengurus DPC PKB akan berkerja maksila, lebih mengakomodir seluruh kader potensi baik PKB mau pun NU serta Banom yang ada,” imbuhnya. (bud/coi)

Sumber : Koran Harian Memorandum

MEMORANDUM

Categorised in: ,

No comment for PKB Baru Full Back Up Dahsyat Demi Kemajuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*