Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » Pilkada PDI Perjuangan Jatim Optimis Menang Kecuali Pacitan

Pilkada PDI Perjuangan Jatim Optimis Menang Kecuali Pacitan

(1021 Views) September 13, 2015 9:24 pm | Published by | No comment

Misnadi, Menang 90 Persen Suara Pemilih Anas-Yusuf “Hadiahku  5 ekor Sapi”

Banyuwangi – Berdasarkan hasil survey dan analisa yang dilakukan oleh DPP PDI Perjuangan, secara nasional Banyuwangi ditetapkan sebagai target utama pemenangan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada). Demikian disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi, saat menyampaikan sambutannya dalam acara Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Banyuwangi di Pondok Wina, Minggu (13/9) kemarin.

Pilkada Kusnadi

Atas dasar itulah, kata Kusnadi, penetapan tersebut harus menjadi tanggung jawab seluruh jajaran PDI Perjuangan di Banyuwangi. “Sekuat apapun calon incumbent, kita tidak boleh lengah. Kita harus semangat dan semua jajaran PDI Perjuangan Banyuwangi harus bergerak,” kata Kusnadi.

Menariknya, dihadapan para peserta Rakercabsus yang juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Prasetyo, itu Kusnadi juga sempat mengiming-imingi hadiah yang menarik bila pasangan Abdullah Azwar Anas – Yusuf Widyatmoko (Dahsyat II) yang diusung PDI Perjuangan Banyuwangi berhasil mengantongi perolehan suara hingga 90 persen. “Kalau pasangan Pak Anas dan Mas Yusuf ini bisa memperoleh 90 persen suara pemilih, saya akan berikan hadiah 5 ekor Sapi,” ujar Kusnadi, yang disambut riuh oleh peserta Rakercabsus.

Disinggung tentang target pemenangan Pemilukada di Jawa Timur, Kusnadi yang mengaku berlatar belakang sebagai blantik (pedagang, red.) Sapi ini menyatakan, dari 18 Kabupaten/kota penyelenggara Pemilukada yang pasangan calonnya diusung oleh PDI Perjuangan, 15 diantaranya ditargetkan menang. “Untuk Banyuwangi kita Optimis akan menang. Yang kita agak pesimis adalah Pacitan,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya mengungkap tentang sosok Bupati (incumbent) H Abdullah Azwar Anas yang sering dipuji oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarno Putri. “Hampir dalam setiap kesempatan memberikan pengarahan, Bu Mega selalu memuji Pak Anas sebagai tokoh yang berasil,” kata Hasto. (bud)

Sumber : Memorandum Jawa Timur (beritamemorandum.com)

Categorised in:

No comment for Pilkada PDI Perjuangan Jatim Optimis Menang Kecuali Pacitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*