Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Pertandingan Bola Voli Satlantas Polres Banyuwangi Juara 1

Pertandingan Bola Voli Satlantas Polres Banyuwangi Juara 1

(1493 Views) October 4, 2015 2:21 pm | Published by | No comment

“Kado Prestasi, AKP Amar Hadi jadi Kanit PJR Polda Jatim di Situbondo”

Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama

Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama saat Menyerahkan Simbolis Juara

Banyuwangi, Memo – Pertandingan Bola Voli Kapolres Cup 2015 telah berakhir. Satlantas Polres Banyuwangi selaku penyelenggara pertandingan tampil sebagai juara setelah menundukkan Polsek Kalibaru dengan sekor 3-0.

Sukses ini sebagai kado 60 tahun Korps Polisi Sabuk Putih. Tampil sebagai jawara juga menjadi hadiah manis bagi Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Amar Hadi Suseno yang mendapat promosi sebagai Kanit PJR Polda Jatim di wilayah Situbondo.

Ucapan selamat pun mengalir dari sejumlah kolega dari jajaran Polres Banyuwangi Sabtu (3/10/2015). Kemenangan atas turnamen yang digelar di halaman Mapolres Banyuwangi tersebut menjadikan Satlantas berhak atas hadiah sepeda motor yang mereka upayakan sendiri.

Pertandingan antar kesatuan dan polsek jajaran itu dibuka dan ditutup secara resmi oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama. Saat itu mantan Kapolres Tulungangung ini juga menyerahkan hadiah pada para pemenang. Selain Satlantas dan Polsek Kalibaru, gabungan bag dan sat Polres Banyuwangi juga menyandang sebagai juara ketiga.

Kegiatan ini, menurut AKBP Bastoni Purnama, digelar untuk mempererat kerukunan serta kerjasama antar sesama anggota kepolisian. Sebab, ajang olahraga merupakan media paling potensial untuk mewujudkan target itu.

“Mereka jarang bertemu dalam satu forum. Pertandingan voli pasti digelar dengan kumpulan suporter. Mereka juga anggota polisi. Dengan begitu mereka bisa bertemu,” terang Kapolres.

Selain itu, kata AKBP Bastoni Purnama, kebugaran bagi anggota polisi sangat penting. Jam kerja yang padat dibutuhkan stamina yang kuat dan sehat. Jalan itu hanya bisa ditempuh dengan olahraga rutin.

Jangan tinggalkan olahraga, apapun jenisnya. Jaga stamina agar fit saat bertugas. Badan yang prima akan mewujudkan layanan yang prima pula,” pesannya.(mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum Jawa Timur

Categorised in:

No comment for Pertandingan Bola Voli Satlantas Polres Banyuwangi Juara 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*