Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » PERCASI Percayakan Yusup Wibisono Jadi Ketua Umum

PERCASI Percayakan Yusup Wibisono Jadi Ketua Umum

(1013 Views) August 5, 2016 8:55 pm | Published by | 2 Comments
Muscab Percasi Banyuwangi

PERCASI Percayakan Yusup Wibisono Jadi Ketua Umum

Banyuwangi Memorandum – Yusup Wibisono Mpd Akhirnya terpilih secara foting sebagai ketua Umum , Pengurus cabang (pengcab ) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Banyuwangi masa bakti 2016 – 2020 pada musyawarah Cabang (muscab ) percasi Rabo (3/8). Tamp[ilnya Yusup diharapkan mampu mendongkrak prestasi cabor catur.

Musyawarah Cabang  (Muscab ) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Banyuwangi telah berlangsung di gedung PGRI jl Ayani  No 82 Banyuwangi , akhirnya berhasil mengusung ketua umum baru menggantikan Pebdi Aris . Setelah 20 perwakilan club dan insane catur Kabupaten Banyuwangi menyuarakan dukungan terhadap ketua baru tersebut.

Kepada awak sejumlah media  Yusup mengatakan, usai diputuskan menjadi ketua umum dirinya akan melakukan perombakan organisasi PERCASI kabupaten Banyuwangi.  Termasuk pegembangan wilayah kerja dari yang semula 21 menjadi 25 wilayah kerja.  “ Pemekaran ini bagian dari program peningkatan perluasan wilayah kerja organisasi. Ini penting untuk menjaring bakat atlet muda berbakat ,” ungkap Yusup.

Yusup yang mengantikan Pebdi Aris Diawan ini berharap , prestasi cabur catur ini mampu menyumbangkan medali lebih banyak untuk Kabupaten Banyuwangi ke depan.  Pihaknya optimis jika program ini dijalankan dengan benar dan tulus maka minat olahraga olah piker ini akan banyak dimintai atlet-atlet muda berbakat.

 “Target mencetak 4 hingga 5 master yunior bukan hal yang mudah. Dukungan insane olahraga dan masyarakat sangat diharapkan di masa-masa mendatang,”imbuhynya.

Sementara Sekertaris Panitai pelaksana Muscab Moh Najib, Mengapresiasi muscab yang kita laksanakan yang di lakukan anggota Percasi Kabupaten Banyuwangi .  “ Semua berjalan dengan baik dan lancar. Terpilih- nya Yusup Wibisono Mpd sebagai ketua Umum melaui Foting , akan membawa perubahan signifikan   PERCASI  Kabupaten Banyuwangi .  Saatnya  PERCASI bangkit dan menyumbangkan prestasi,” katanya menanggapi hasil Muscab PERCASI,kemarin. ( mam/nre/*)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

2 Comments for PERCASI Percayakan Yusup Wibisono Jadi Ketua Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*