Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Penuhi Kewajiban Konstitusi, Dokter Agung Mulyono Dorong Pemberdayaan Masyarakat

Penuhi Kewajiban Konstitusi, Dokter Agung Mulyono Dorong Pemberdayaan Masyarakat

(350 Views) March 2, 2017 10:02 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari fraksi Demokrat, Dr. Agung Mulyono melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Purwoharjo,kabupaten Banyuwangi. Kegiatan wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Timur III (Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso) ini, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

“Kunjungan ini dalam rangka memenuhi kewajiban konstitusional saya sebagai perpanjangan tangan masyarakat Banyuwangi di Gedung Parlemen,kegiatan ini juga merupakan sarana menjalin silahturahmi dan jaring aspirasi “ jelas Dr.Agung Mulyono saat dikonfirmasi Memorandum,usai memberikan sumbangan pembangunan Masjid Al-Hidayah Dusun Perangan,Desa Kradenan Kecamatan Purwoharjo, Rabu (01/03).

Menjadi anggota dewan, menurut Dr.Agung Mulyono harus bisa mendengarkan keluhan, melihat problem masyarakat secara umum, dan selanjutnya merespon dengan berbagai cara. Ditengah kondisi ekonomi  yang tidak menentu, program pemberdayaan masyarakat menjadi fokus utama dalam kegiatan serap aspirasi yang dilakukannya, dengan harapan mampu mengubah kondisi  ekonomi masyarakat menjadi lebih baik,sekaligus sebagai pilar kekuatan dalam membangun daerah.

“Selain infrastruktur, akan kita tekankan pada pola pemberdayaan masyarakat “ ungkap politisi Demokrat kelahiran  Banyuwangi  ini.

Manfaat pemberdayaan masyarakat sudah banyak dirasakan masyarakat di daerah. Intinya adalah mendorong masyarakat untuk aktif melakukan perubahan, melalui pemberdayaan program-program kerja, seperti halnya bantuan modal kelompok peternak sapi perah, kelompok petani maupun kelompok-kelompok wirausaha masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan kunjungan kerja  dan serap aspirasi di Banyuwangi , Dr. Agung Mulyono berkesempatan memberikan sumbangan dana pembangunan Mushola Al-Hidayah Dusun Jatimulyo,Desa Glagahagung,Kecamatan Purwoharjo, Masjid Mina Dusun Sumberrejo desa Tegaldlimo,Kecamatan Tegaldlimo, serta pavingisasi lingkungan di Dusun Kawang,Desa Wringinputih Kecamatan Muncar. (ydi/coi/*)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Penuhi Kewajiban Konstitusi, Dokter Agung Mulyono Dorong Pemberdayaan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*