Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » Hari Ini, Pengurus DPC PKB Banyuwangi Dilantik

Hari Ini, Pengurus DPC PKB Banyuwangi Dilantik

(1603 Views) March 24, 2016 1:30 am | Published by | No comment
HM Joni dan KH Abdul Ghofar, saat menghadiri Muscab IV PKB

HM Joni dan KH Abdul Ghofar, saat menghadiri Muscab IV PKB

Banyuwangi, Memorandum – Pengurus DPC PKB Banyuwangi periode 2016 – 2021 dilantik Kamis (24/3) hari ini. Informasi dari kalangan pengurus DPC PKB, acara pelantikan itu rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, H Muhaimin Iskandar. Selain itu, bila tidak ada aral melintang, acara pelantikan tersebut juga akan dihadiri oleh H Imam Nahrawi, kader PKB yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga.

Ketua DPC PKB Banyuwangi, HM Joni Subagio, SH, MH., menjelaskan, pelantikan pengurus DPC PKB ini sekaligus merupakan momentum bagi jajaran PKB Banyuwangi untuk mengkonsolidasikan kekuatan dalam menghadapi penyelenggaraan Pemilu Legislatif 2019 mendatang. “Sebagai salah satu kekuatan politik di Banyuwangi, kita perlu melakukan konsolidasi ke dalam untuk persiapan menghadapi Pemilu 2019 mendatang,” kata HM Joni, Rabu (23/3) kemarin.

Ketua DPC PKB Banyuwangi, HM Joni Subagio, SH, MH

Ketua DPC PKB Banyuwangi, HM Joni Subagio, SH, MH

Pada periode kedua Kepengurusan DPC PKB ini, kata HM Joni, dia mengaku optimis untuk dapat mengembalikan ‘kekuatan’ PKB sebagaimana masa-masa sebelumnya. “Insya Allah, sudah banyak warga Banyuwangi yang selama ini bertugas di luar daerah, menyatakan siap bergabung dengan PKB pada saat mereka memasuki masa pensiun nanti. Diantaranya adalah Kopral Subagio, anggota CPM asal Kelurahan Penataban, yang sarat prestasi dan selama ini bertugas di Solo. Dan Insya Allah, masih banyak lagi yang akan bergabung. Mereka sudah kontak langsung dengan saya,” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, HM Joni Subagio, SH, MH  kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Banyuwangi periode 2016 – 2021 melalui Musyawarah Cabang ke IV PKB yang digelar di Ponpes Bahrul Hidayah di Dusun Rayud, Desa Parijatah Kulon, Srono, Akhir Desember 2015 lalu. Muscab yang diikuti 24 Pimpinan Anak Cabang (PAC) itu, juga menetapkan KH Abdul Ghofar sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Banyuwangi. (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Hari Ini, Pengurus DPC PKB Banyuwangi Dilantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*