Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Pengedar Pil Koplo Wongsorejo Sasaran Bidik Polsek

Pengedar Pil Koplo Wongsorejo Sasaran Bidik Polsek

(1566 Views) April 2, 2016 2:19 pm | Published by | No comment
Pil Trex

Luqman Hadi tersangka

Banyuwangi, Memorandum – Polsek Wongsorejo tangkap Lukman Hadi (31), asal Dusun Krajan, Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, pelaku pengedar pil trihexyphenidil atau trek, Kamis (31/3) malam, dirumahnya.

Petugas menyita barang bukti, 30 butir pil trek dan uang Rp. 195 ribu diduga hasil penjualan pil trex. Aparat juga mengamankan bukti uang Rp 195 ribu.

Tidak hanya pil trek yang diedarkan lelaki yang kini ditetapkan sebagai tersangka  atas dugaan penyalahgunaan obat. Dia juga memasarkan pil dekstro ke sejumlah pelajar yang ada di Kecamatan Wongsorejo. Sebanyak 141 butir pil warna kuning ditemukan aparat dari kediaman pelaku.

Menurut Kapolsek Wongsorejo AKP Mulyono, pengungkapan kasus ini merupakan hasil dari Operasi Bersinar Semeru 2016. Nama Lukman muncul kepermukaan berdasar aduan dari warga sekitar yang resah dengan aksinya. “Warga banyak yang tahu mengenai modus operandi yang dijalankan Lukman. Dua jenis pil ini untuk kalangan pelajar relatif murah karena bisa dibeli menggunakan uang jajan yang diberikan orang tuanya,” papar Perwira pertama asal Genteng.

Tertangkapnya Lukman menambah nama tahanan kasus penyalahgunaan obat menjadi dua orang. Selain lelaki asal Desa Watukebo, aparat Polsek Wongsorejo selama Operasi Bersinar Semeru 2016 telah lebih dulu menangkap Kurniawan, pengedar pil asal Dusun Badolan, Desa Bajulmati. (mam)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Pengedar Pil Koplo Wongsorejo Sasaran Bidik Polsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*