Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Pengedar Koplo Benculuk Dicokok Polisi

Pengedar Koplo Benculuk Dicokok Polisi

(362 Views) April 3, 2017 6:52 pm | Published by | No comment

Pengedar trihexypenidy (pil trex), Moh Guntur Bin Suwito, (22) dan barang bukti

Banyuwangi, Memorandum – Pengedar trihexypenidy (pil trex), Moh Guntur Bin Suwito, (22), asal Dusun Porwosari, RT 05 RW 06, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring ditetapkan tersangka karena terbukti memiliki dan mengedarkan barang narkotika. Dihadapan penyidik, tersangka mengaku bahwa barang tersebut didapat dari rekannya, Taufik diduga Napi yang ditahan lebih dahulu di Lapas Banyuwangi.

Penjelasan itu, disampaikan Kapolsek Cluring, Iptu B. Mandrias Diantoro, SH melalui Kanitreskrim Polsek Cluring, Ipda Hariyanto, (2/4) kemarin, petugas telah menyita barang bukti berupa pil trihexyphenidy (pil trex) sebanyak 320 butir. Selain itu juga mengamankan 1 kaleng plastik warna putih serta 33 plastik klip dan uang tunai Rp. 220.000, HP Samsung, dan 10 butir disita dari saksi.

Menurutnya penyidik masih melakukan pengembangan pelaku diduga telah mengedarkan pil trex tersebut. Pihaknya akan terus melakukan penyidikan terhadap pelaku Moh Guntur, selama ini penjualan pil trex itu kamana saja. Pelaku ditangkan saat sedang bertransaksi dengan salah satu ABG disebutkan bernama Adek. “Termasuk, Apakah dijual terhadap anak sekolah,” ungkapnya Kanitreskrim.

Tersangka akan dikenakan pasal 196 Sub 197 Undang – undang Republik Indonesia No 36, Tahun 2009, tentang Kesehatan.

“Uniknya lagi, barang tersebut dibeli dari Taufik, saat ini masih berada dalam lapas Banyuwangi dengan kasus narkoba. Ternyata pelaku yang masih menjalani hukuman bisa kendalikan barang haram tersebut,” kata Kapolsek. (swa)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Pengedar Koplo Benculuk Dicokok Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*