Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Pemuda Tegalharjo Cabuli Gadis Ingusan

Pemuda Tegalharjo Cabuli Gadis Ingusan

(1092 Views) January 28, 2016 12:08 pm | Published by | No comment
Pemuda Tegalharjo

Pelaku pencabulan, di Mapolsek Glenmore

Banyuwangi, memorandum – Diduga kesepian akibat ditinggal istri bekerja di luar Negeri, Rudianto (28) warga Dusun Gunung Krilil Desa Tegalharjo, Glenmore, menjadi gelap mata. Tak kuasa membendung nafsunya, Rudianto pun tega mengauli tetangga dekatnya, sebut saja Bunga (15), didalam kandang kambing miliknya, Minggu (24/1) malam lalu.

Informasi yang dihimpun Memorandum, kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur ini mulai terkuak ketika Bunga yang habis ‘diesek-esek’ oleh pelaku itu ditemukan oleh warga yang sedang tugas ronda malam, sekitar pukul 23.00 wib.

Merasa curiga ada seorang gadis yang berjalan sendirian ditengah malam, petugas ronda pun lantas menanyakan maksud dan tujuan Bunga hendak kemana. Namun Bunga hanya bungkam.

Khawatir terjadi sesuatu, petugas rondapun kemudian membawa Bunga ke rumah Kepala Dusun (Kadus) Gunung Krikil. Di rumah Kadus, Bunga tetap saja tidak mau buka mulut.

Kerena tidak mendapat jawaban apapun dari Bunga, malam itu juga Kadus langsung melapor Polsek terdekat. Dan berkat kelihaian Polisi membujuk, gadis berparas cantik dan kuning langsat itupun akhirnya mengaku bila dirinya habis disetubuhi oleh Rudianto didalam kandang kambing.

Kapolsek Glenmore AKP Mujiono melalui Kanit Reskrim IPTU A, Syajab, mengatakan, kronologis kasus tersebut berawal ketika korban yang masih dibawah umur itu dirayu serta diajak keluar rumah. Setelah dirayu, pelaku kemudian membawanya ke dalam kandang kambing miliknya. ”Dia mengaku disetubuhi hanya 1 kali,” kata Iptu A Suajab.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa; kaos warna putih, celana pendek kolor warna biru, peralatan dalam wanita serta sebuah sak karung plastik warna putih. Menurut Polisi, pelaku telah melanggar pasal 76 D Sub 76 E jo 82 (1) UU No.35 Tahun 2014 tentang pencabulan serta UU No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak (PA). Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku kini meringkuk di balik jeruji besi Polsek Glenmore. (fai)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Pemuda Tegalharjo Cabuli Gadis Ingusan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*