Pemuda Pesisir Pasuruan sepakat Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Perwakilan Pemuda Banyeman- Pasuruan, Sahabat Prabowo

– Tiga ribu relawan sahabat Prabowo di pesisir Pasuruan,Jawa Timur, nyatakan menangkan satu putaran untuk Paslon Capres 02 Prabowo-Gibran.

Tingkat kepercayaan masyarakat kawasan pesisir Pasuruan, Jawa Timur, terhadap pasangan calon presiden nomor urut 02 terus meningkat di sejumlah kabupaten dan kota. Langkah kemenangan satu putaran untuk Capres Prabowo-Gibran kian menguat di sepanjang pantai utara Jawa Timur.

Selain dukungan tokoh ulama, ratusan pemuda di desa-desa pesisir laut Jawa menyatakan siap menjadi relawan Prabowo-Gibran Paslon Capres nomor urut 02.

“Di setiap Desa di Pasuruan ada ratusan relawan menyatakan tekat memenangkan Capres Nomor urut 02. Kabupaten Pasuruan akan ada 3770 relawan dengan rincian jumlah desa/kelurahan 365 dikalikan 10 orang ditambah 24 (kecamatan) Di Kabupaten Pasuruan misalnya, relawan desa dikumpulkan,” jelas Syaiful Rizal koordinator relawan Prabowo-Gibran.

Relawan Prabowo-Gibran dari kalangan pemuda pro Indonesia maju mengaku akan memenangkan satu putaran untuk pilpres 14 Februari 2024.

“Deklarasi dukungan pemuda di Pasuruan sejak Januari lalu dilakukan melalui kelompok perwakilan sukarela. Kami melihat Paslon 02 Prabowo-Gibran lebih ikhlas, berani dan blak-blakan seperti karakter orang pesisir Pasuruan”, ungkap Syaiful Rizal dikenal sebagai Ustad.

Relawan Prabowo imbuh Syaiful, terus menguatkan diri memenangkan Paslon 02 dari pesisir Utara sampai ke gunung di Pasuruan, untuk satu putaran.

“Gerakan pemuda sahabat Prabowo juga diamini para kiyai sepuh bahkan tokoh umat Hindu di Tosari, Bromo. Jadi tidak hanya di desa kawasan pesisir,” imbuh Syaiful.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *