Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Pemuda Pengangguran Goyang Siswi SD

Pemuda Pengangguran Goyang Siswi SD

(725 Views) May 7, 2016 6:08 pm | Published by | No comment
Pemuda yang kepergok tengah menyetubuhi siswi SD

Pemuda yang kepergok tengah menyetubuhi siswi SD

Banyuwangi, Memorandum – Seorang siswi SD berinisial SMY, (13), warga Desa Jelun, Kecamatan Licin, dicabuli seorang pemuda pengangguran. Pelaku bernama Ahmad yusron, (20), warga Dusun Karangsari, Desa Segobang, Kecamatan Licin. Perbuatan pelaku sempat dipergoki warga. Sehingga korban dan pelaku sempat diarak ke kantor Desa Tempat tinggal korban.

Peristiwa itu terjadi  sekitar pukul 20.00 WIB Senin (2/5) malam lalu. Pelaku yang baru mengenal korban selama kurang lebih satu bulan mengajak korban untuk bertemu. Korbanpun menyetujui dan sepakat bertemu di belakang rumah korban. “Mereka kemudian keluar dengan  mengendarai sepeda motor pelaku,” kata Kapolsek Licin, AKP Jupriadi.

Pelaku kemudian membawa korban ke belakang kamar mandi sebuah SD di Desa Gumuk. Letaknya beberapa kilometer dari rumah korban. Di tempat itu pelaku kemudian menebar rayuan sehingga korban akhirnya mau bercumbu dengan pelaku hingga melakukan hubungan suami istri.

Namun malang, saat itu salah seorang warga memergoki perbuatan mesum tersebut. Tak lama warga yang lain berdatangan. Keduanya kemudian dibawa menuju ke balai Desa tempat korban tinggal. Sejumlah warga yang kesal dengan perbuatan pelaku nyaris saja melampiaskan kemarahannya pada pelaku. “Anggota bersama kepala Desa  setempat berhasil meredam kemarahan warga sehingga tidak terjadi aksi anarkis,” jelas Jupriadi.

Atas laporan dari keluarga korban, kasus  ini kemudian ditangani Polsek Licin. Korban segera diantar ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara Yusron saat itu juga menjalani pemeriksaan. Pemuda ini langsung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencabulan. “Dia kita jerat dengan pasal 81 ayat (2) Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang  perlindungan anak,” tegas mantan Kapolsek Glagah ini.

Menurut Jupriadi, dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku melakukan perbuatan itu karena terinpirasi dari video dewasa yang pernah ditontonnya. Menurutnya, tersangka mengaku pernah beberapa menonton film dewasa.

Dalam perkara ini Polisi menyita barang bukti berupa HP milik tersangka dan korban, celana dalam korban, baju daster dan BH yang dikenakan korban. “Saat ini tersangka kami amankan di ruang tahanan Polsek Licin,” pungkasnya.(jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Pemuda Pengangguran Goyang Siswi SD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*