Pemancing Hilang di Pantai Sukamade Ditemukan, Begini Kondisinya

pemancing hilang
Jenazah korban pemancing hilang di Pantai Sukamade, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran atas nama Dani Sulistiawan ditemukan. (ist)

PESANGGARAN – Satu dari dua pemancing hilang yang dilaporkan sejak kemarin tetlah ditemukan. Korban pertama atas nama Dani Sulistiawan asal Kecamatan Siliragung.

Korban yang merupakan seorang guru ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

“Tepat pada pukul 08.30 WIB di perariran Pantai Dadung atas nama Dani. Jarak penemuan 2.5 KM arah barat TKM. Saat ini korban diantar ke rumah duka di Tegalwagah, Kecamatan Tegalsari,” tulis laporan petugas TRC BPBD Banyuwangi, Ade Setiawan, Senin (7/3/2022).

Atas penemuan ini, Basaranas, TNI/ Polri, TRC BPBD Banyuwangi, relawan dan warga masih melakukan pencarian terhadap satu orang yang kini masih hilang.

Dia atas nama Rudi Listiyono (24) asal Dusun Krajan, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran yang tidak lain adalah teman korban.

Awalnya, dua orang tersebut berangkat dari Kecamatan Siliragung menuju perkampungan Dusun Sukamade, Kecamatan Pesanggaran ke rumah saudaranya, Sabtu (5/32022).

Kemudian setibanya di perkampungan, dua orang tersebut menuju Pantai Sukamade untuk mencari ikan. Namun, hingga Minggu (6/3/2022) kedua orang tersebut belum kembali ke rumah saudaranya di Perkampungan Sukamade.

Dua orang ini berangkat menggunakan motor Honda Win berwarna hitam P3577QAK.

Motor Honda Win itu menjadi saksi sebelum dua pemiliknya dilaporkan hilang. Motor berwarna hitam itu ditinggalkan oleh dua pemancing di Pantai Sukamade, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran.

Saat ditemukan, motor itu tidak ada yang menjaga. Bahkan, dua orang yang membawanya hingga kini juga belum ditemukan. (mad)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.