Thursday, August 6, 2020
Home PERISTIWA Pemain Sepak Bola Antarkampung Tewas di Lapangan

Pemain Sepak Bola Antarkampung Tewas di Lapangan

tewas main sepak bola tarkam Banyuwangi
korban saat berada di puskemas songgon

Banyuwangi, Memorandum – Nasib sial dan berujung kematian dialami Abdul Pattah (40) warga Dusun Cemoro Desa Balak saat mengikuti turnamen sepak bola yang digelar di lapangan sepak bola Desa Balak Kecamatan Songgon yang mempertemukan Muspika Desa Balak melawan warga Dusun Cemoro Desa Balak, baru ini (29/7).

Rohman warga Desa Gitik Kecamatan Rogojampi, salah satu penonton yang juga menjadi saksi ini mengatakan, Kejadian bermula saat Abdul Pattah hendak menghadang bola dari serangan lawan. Kemudian, bola ditendang lawan dan mengarah persis kepada Abdul Pattah.

Sayangnya, bola yang meluncur deras itu tidak berhasil dihadang dan akhirnya mengenai dada Abdul Pattah yang bertugas sebagai penjaga gawang tim sepak bola Dusun Cemoro. Seketika itu, Abdul Pattah yang diketahui suka bercanda ini tiba-tiba jatuh tergeletak di depan gawang. Sempat dikira bercanda, tim official  tidak menghiraukan jatuhnya penjaga gawang tersebut. “Ah mungkin guyonan saja dia itu, orangnya suka begitu kalau main sepak bola,” kata tim official kepada Rohman.

Setelah tiga menit waktu pertandingan berjalan, Abdul Pattah belum juga bangun dari jatuhnya. Naas, ketika segerombolan warga menghampirinya, kondisi Abdul Pattah sudah terbujur lemas dengan wajah pucat.

Wasit pertandingan yang mengetahui hal tersebut bergegas memanggil tim official dan panitia penyelenggara untuk segera dicek dan dibawa ke Puskesmas Songgon. Sesampainya di Puskesmas, beberapa menit kemudian setelah dipriksa, Abdul Pattah sudah tidak mampu bernafas dengan normal dan akhirnya Abdul Pattah-pun meninggal.

Sementara Ketua Panitia, Ribut Santoso yang juga menjabat sebagi Kepala Desa Balak mengatakan, kejadian ini sungguh tidak diduga dan diluar perkiraan. Namun, Pihak panitia penyelenggara akan tetap bertanggung jawab sepenuhnya. (fat)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Most Popular

Hasil Rapid Test 22 Tenaga Medis Banyuwangi Reaktif, Fraksi PKB: Ini Serius

KABAR RAKYAT - Hasil rapid test 22 orang tenaga medis di Kabupaten Banyuwangi menunjukan hasil reaktif. Hal ini menjadi perhatian serius Fraksi Partai Kebangkitan...

Dinas Pertanian Pangan Minta Masyarakat Hati-hati Beli Daging Murah

KABAR RAKYAT - Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banyuwangi menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam membeli daging sapi dengan tidak tergiur harga murah. Apalagi pada...

Empat Orang Warga Sarongan dan Kandangan Diamankan Reskrim Polresta Banyuwangi

KABAR RAKYAT -  Empat orang diduga pelaku perusakan dan pengeroyokan, tiga fasilitas gedung dan lima orang petugas pada Balai Taman Nasional Meru Betiri (BTN-MB)...

Pasien Positif Corona di Banyuwangi Kini Bertambah Satu Orang Lagi

BANYUWANGI – Pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Banyuwangi hari ini, Minggu (17/5/2020), bertambah 1 orang sehingga menjadi lima orang. Pasien terbaru atau...

Recent Comments

infobanyuwangi on Pengeroyok Pemuda Krajan Dibui
infobanyuwangi on Kopdar IM Banyuwangi ke-2
mohammad taufiqurrohim on Program Beasiswa BANYUWANGI CERDAS
Live Update COVID-19 Indonesia