Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Pekerja Tambak Udang Tewas Tenggelam

Pekerja Tambak Udang Tewas Tenggelam

(859 Views) April 20, 2016 1:56 pm | Published by | No comment
Pekerja tambak tewas

Korban yang tenggelam di tambak saat memberi makan udang

Banyuwangi, Memorandum – Seorang pekerja tambak ditemukan tewas di salah satu petak tambak tempat kerjanya. Pria bernama Mulyadi, (25), warga Jl. Datu Tuan Butun Indah Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Mataram ini diduga tenggelam saat memberi pakan di kolam tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (18/4) lalu. Informasi yang berhasil dihimpun Memorandum, sekitar pukul 07.00 WIB korban member makan udang yang ada di kolam petak C2 masuk Dusun Kebunrejo, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo. Pria ini memberi pakan dengan ke tengah tambak dengan menaiki sampan.

Beberapa saat kemudian ada rekan korban yang kebetulan berada di lokasi yang sama melihat sampan yang dinaiki korban dalam keadaan kosong. Akhirnya rekan korban yang bernama Herman mencoba mencari keberadaan korban. “Setelah dicek ternyata korban dalam keadaan tenggelam di tambak,” jelas Kasubag Humas Polres Banyuwangi AKP Abdul Jabar.

Rekan korban segera mencoba menolong korban dengan cara dinaikkan ke daratan. Namun saat diangkat kondisi korban sudah tidak bernyawa. Kejadian ini segera dilaporkan ke pihak Kepolisian. Saat itu juga, petugas kepolisian melarikan korban ke Puskesmas Wongsorejo untuk dilakukan visum.

Menurut Abdul Jabar, dari pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban. Sehingga diyakini korban meninggal karena tenggelem. Setelah dilakukan visum, korban langsung diserahkan pada pihak keluarga. “Oleh pihak keluarga, korban akan dibawa pulang ke tempat asalnya,” ujarnya.(jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Pekerja Tambak Udang Tewas Tenggelam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*