Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » Partai Demokrat Gelar Pasar Ramadhan

Partai Demokrat Gelar Pasar Ramadhan

(615 Views) June 25, 2016 4:00 pm | Published by | No comment

Partai demokrat gelar pasar ramadhan

Banyuwangi, Memorandum – Dalam rangka meringankan beban masyarakat, DPC Partai Demokrat Banyuwangi menggelar Pasar Murah Ramadhan di depan Kantor Kecamatan Rogojampi, Jum’at (24/6)

Ketua DPC Partai Demokrat, Micheal Edy Hariyanto, SH,  menjelaskan, pasar murah Ramadhan digelar dengan tujuan semata-mata untuk meringankan beban masyarakat. Menurur Michael, kegiatan ini sekaligus untuk memberi kesempatan kepada warga kurang mampu untuk mendapatkan bahan pokok murah ditengah melambungnya harga-harga sembako yang kerap mengalami kenaikan menjelang Lebaran yang dinilai memberatkan masyarakat miskin.

“ Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan Partai Demokrat Banyuwangi ini semata-mata  bertujuan ingin meringankan beban masyarakat di Bulan Ramadhan maupun menjelang Lebaran,” kata Micheal Edy Hariyanto saat dikonfirmasi Memorandum.

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Julies Puji Rahayu, menambahkan, Partai Demokrat ingin selalu menyemarakan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Untuk Tahun ini, kata Julis, juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu maupun warga miskin. Kali ini Partainya juga mengelar pasar murah dengan menyediakan lebih dari 1500 paket sembako murah.

Paket sembako yang disediakan, terdiri dari 5 Kg beras, 1 Kg Gula Pasir, 1 Liter Minyak Goreng dan ekstra 1 kaleng Sarden dijual seharga Rp. 60 Ribu. Kegiatan pasar murah Ramdahan Partai Demokrat akan dilaksanakan di  4 (empat) titik lokasi, yakini di Kecamatan Rogojampi, Kecamatan Kota Banyuwangi, kecamatan Cluring dan pamungkas kegiatan menunggu hasil rapat pengurus.

“Kegiatan pasar murah, pembagian takjil dan buka puasa bersama masyarakat, rutin diselenggarakan oleh Partai Demokrat setiap Bulan Ramadhan” ungkap Julies Puji Rahayu.

Seluruh jajaran Partai Demokrat Banyuwangi, terjun langsung dan terlibat dalam kegiatan pasar murah. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terbentuk jalinan silahturahmi jangka panjang yang dapat dilanjutkan dengan program-program peningkatan kesejahteraan masyarakat. (ydi/*)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

 

Categorised in:

No comment for Partai Demokrat Gelar Pasar Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*