Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Pantai Boom Ditutup

Pantai Boom Ditutup

(656 Views) March 23, 2017 11:33 am | Published by | No comment

– Pintu Masuk ke kawasan Boom, yang ditutup sementara. (Memorandum – Irham Kusuma)

Banyuwangi, Memorandum – Penutupan kawasan Pantai Boom Banyuwangi untuk masyarakat umum atau wisatawan belum dapat dipastikan batas waktunya. Sebab batas akhir penutupan mengacu pada proyek pembangunan sejumlah sarana yang saat ini dilakukan di kawasan setempat.

Manager Operasional Section Head, PT Pelindo Properti Indonesia (PPI) Banyuwangi, Nurmila Septanty, mengatakan, tujuan penutupan kawasan Pantai Boom adalah untuk menjaga keamanan. Sebab saat ini PT.PPI sedang melakukan penyiapan lahan, sehingga di lokasi  banyak alat berat dan kabel yang dapat membahayakan masyarakat atau wisatawan.

Nurilma Septanty.

“Sampai kapan penutupannya, tentu belum dapat dipastikan,” ujarnya, Rabu (22/3).

Sesuai dengan deadline, ditargetkan penyiapan sarana di pantai yang dulu disebut – sebut sebagai pantai rakyat itu selesai akhir bulan ini.  Namun menurutnya target tersebut bisa meleset lebih cepat atau mungkin akan molor. Sebab kata Tanti, terkadang di lapangan akan menemui beberapa kendala yang di luar dugaan. “Jika penyiapan lahan di kawasan pantai boom selesai, maka kawasan tersebut akan kembali dibuka untuk umum,” jelasnya.

Pantai Boom resmi ditutup untuk umum sejak Selasa (21/03). Dampak dari penutupan kawasan pantai boom, sejumlah pemilik warung  saat ini tak lagi dapat mengais rejeki di wilayah setempat. (ham/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Pantai Boom Ditutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*