Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Notaris Singgih Kembali Dipolisikan

Notaris Singgih Kembali Dipolisikan

(444 Views) April 4, 2017 5:44 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Perkara yang menyeret nama oknum Notaris Singgih Kurniawan tampaknya masih terus bermunculan. Setelah terseret kasus penipuan cek kosong dengan korban Agus Iskandar, laporan lain telah masuk ke Polres Banyuwangi. Polisipun kini tengah menangani perkara ini.

Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Dewa Putu Prima Yogantara Parsana menyatakan, ada satu Laporan Polisi dengan terlapor Singgih Kurniawan yang kini sedang ditanganinya. Kasusnya kini sedang dalam penyidikan. “Kalau yang  sudah jadi Laporan Polisi ada satu perkara, kalau yang masih berupa  pengaduan saya tidak tahu jumlahnya,” ujarnya.

Polisi yang sebelumnya bertugas di Polrestabes Surabaya ini menyatakan kasusnya sama dengan yang  sebelumnya ditangani Polsek Banyuwangi yakni penipuan dengan modus cek kosong. Sayang pria ini tidak menyebutkan nama korban dan berapa jumlah kerugian yang muncul.

Sejauh ini, lanjut Polisi kelahiran Bandung ini, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Polsek Banyuwangi guna menangani perkara ini. Pihaknya sedang memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti terkait kasus ini.

Untuk diketahui, oknum Notaris Singgih ditangkap petugas Polsek Banyuwangi pada bulan Desember lalu. Dia ditangkap atas dugaan penipuan  dengan cek kosong yang dilaporkan Agus Iskandar. Singgih yang memiliki hutang sebesar Rp 100 juta pada Agus Iskandar membayarnya dengan cek.

Karena cek tersebut tidak dapat diuangkan, akhirnya Agus Iskandar melaporkan kejadian itu ke Polisi. Singgih akhirnya dinyatakan bersalah dalam sidang di Pengadilan Negeri Banyuwangi. (jai/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Notaris Singgih Kembali Dipolisikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*