Saturday, August 8, 2020
Home PERISTIWA Nenek Gangguan Jiwa Tewas Dipinggir Sungai SMKN Wongsorejo

Nenek Gangguan Jiwa Tewas Dipinggir Sungai SMKN Wongsorejo

AKP Mulyono “Silahkan yang tahu ciri-cirinya hubungi Polsek”

Mayat Nenek WongsorejoBanyuwangi, Memo – Mayat nenek tua diduga gelandangan tanpa identitas ditemukan ditepi sungai belakang sekolah kejuruan negeri (SMKN) Wongsorejo, Desa/Kecamatan Wongsorejo.

Mungkin ada anggota yang mengenali, Polsek Wongsorejo menyebutkan ciri-cirinya, sebagai berikut; usia kurang lebih 58 tahun, rambut putih, baju kebaya warna merah, kurus.

Kapolres AKBP Bastoni Purnama, S.I.K melalui Kapolsek Wongsorejo AKP Mulyono menegaskan pada Memo, Selasa (6/10), bagi warga yang mungkin mengenali ciri-ciri korban bisa menghubungi kantor polisi terdekat atau langsung ke Polsek Wongsorejo. “Silahkan datang sambil membawa bukti-bukti yang menguatkan,” ujar AKP Mulyono.

Penemuan mayat nenek itu, menggegerkan warga Dusun Loading, Desa Wongsorjo Kecamatan Wongsorejo yang tinggal dekat dengan lokasi. Kematian memilukan perempuan yang namanya belum dikenali itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa (6/10).

Ditambahkan AKP Mulyono, usai menerima laporan dengan gerak cepat anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Olah TKP digelar sekaligus pemeriksaan visum luar tubuh korban yang melibatkan tim medis puskesmas setempat.

Hasil visum medis tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan pada tubuh si nenek. Dugaan kita korban meninggal lantaran faktor usia. Polisi juga mengumpulkan keterangan dari warga sebagai saksi, bahwa diduga nenek itu mengalami gangguan kejiwaan. “Kini jenazah dititipkan di RSUD Blambangan,” pungkasnya. (mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum Jaya Blambangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Most Popular

Hasil Rapid Test 22 Tenaga Medis Banyuwangi Reaktif, Fraksi PKB: Ini Serius

KABAR RAKYAT - Hasil rapid test 22 orang tenaga medis di Kabupaten Banyuwangi menunjukan hasil reaktif. Hal ini menjadi perhatian serius Fraksi Partai Kebangkitan...

Dinas Pertanian Pangan Minta Masyarakat Hati-hati Beli Daging Murah

KABAR RAKYAT - Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banyuwangi menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam membeli daging sapi dengan tidak tergiur harga murah. Apalagi pada...

Empat Orang Warga Sarongan dan Kandangan Diamankan Reskrim Polresta Banyuwangi

KABAR RAKYAT -  Empat orang diduga pelaku perusakan dan pengeroyokan, tiga fasilitas gedung dan lima orang petugas pada Balai Taman Nasional Meru Betiri (BTN-MB)...

Pasien Positif Corona di Banyuwangi Kini Bertambah Satu Orang Lagi

BANYUWANGI – Pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Banyuwangi hari ini, Minggu (17/5/2020), bertambah 1 orang sehingga menjadi lima orang. Pasien terbaru atau...

Recent Comments

infobanyuwangi on Pengeroyok Pemuda Krajan Dibui
infobanyuwangi on Kopdar IM Banyuwangi ke-2
mohammad taufiqurrohim on Program Beasiswa BANYUWANGI CERDAS
Live Update COVID-19 Indonesia