Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Muscab PKB Banyuwangi Digelar di Ponpes Bahrul Hidayah

Muscab PKB Banyuwangi Digelar di Ponpes Bahrul Hidayah

(1426 Views) December 5, 2015 10:28 pm | Published by | No comment
Muscab PKB, H. Joni Subagio

H. Joni Subagi, SH, M.Hum

 

Banyuwangi – DPC PKB Banyuwangi, Minggu (6/12) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) PKB bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Hidayah, Desa Parijatah Kulon, Kecamatan Srono.

“Muscab PKB dilaksanakan, selain memilih Ketua dan Pengurus baru Partai untuk periode lima tahun kedepan, juga menyusun rencana kerja partai,” kata H. Joni Subagio, SH, M.Hum kepada Memorandum, saat melihat kesiapan.

Menurut H. Joni, dalam Musyawarah Cabang PKB Banyuwangi, nama-nama kandidat calon Ketua DPC diserahkan sepenuhnya kepada Pengurus Anak Cabang (PAC).  Di Kabupaten Banyuwangi yang memiliki hak suara ada 24 PAC. Dikonfirmasi terkait nama –nama kandidat Calon Ketua DPC PKB Banyuwangi yang muncul, H. Joni dengan singkat menjawab bahwa nama kandidat akan muncul ketika Muscab dilaksanakan.

Ada beberapa Kader PKB Banyuwangi yang sempat muncul dalam kandidat Ketua DPC PKB, diantaranya H.Joni Subagyo,SH.MH (Ketua DPC PKB saat ini), H. Khusnan Abadi (Sekretarsi DPC PKB), H. Zainal Arifin Salam. Ada prediksi kuat bahwa kader PKB yang mengisi kursi Ketua adalah figur yang mampu membesarkan PKB kedepan.

Ketua DPC PKB (Incumbent), H.Joni Subagyo mengatakan dirinya siap menjalankan amanat, jika memang arus bawah masih menghendaki dirinya maju kembali sebagai kandidat Ketua DPC PKB Banyuwangi untuk lima tahun kedepan. ”Apabila kader atau arus bawah menghendaki saya maju kembali sebagai calon Ketua DPC, Saya menyatakan siap untuk memimpin kembali DPC PKB Banyuwangi kedepan” ungkapnya bersemangat. (ydi/coi)

Categorised in: ,

No comment for Muscab PKB Banyuwangi Digelar di Ponpes Bahrul Hidayah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*