Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Muhroji ‘BPD Jajag’ Kecewa Rapat Kecamatan Pesanggaran “Karena Untuk Kuda Kudaan Ketua BPD Sumberagung”

Muhroji ‘BPD Jajag’ Kecewa Rapat Kecamatan Pesanggaran “Karena Untuk Kuda Kudaan Ketua BPD Sumberagung”

(40 Views) November 7, 2019 6:38 pm | Published by | No comment

KabarRakyat.ID – Mantan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jajag, Kecamatan Gambiran yang datang ke kantor Kecamatan Pesanggaran, rapat musyawaran, Rabo 6 Oktober 2019 mengaku kecewa dengan Surat Udangan ditandatangani Ketua BPD Sumberagung Fendi Aditya.

Ditemui di kantor desa, Mantan BPD Desa Jajag Muhroji mengatakan, “kami juga  dapat  undangan dari  Ketua BPD Desa Sumberagung”.

Undangan yang ada di kantor Kecamatan Pesanggaran kemarin sesuai  yang tertera surat yang mendatangani Ketua BPD Desa Sumberagung.

“Yang jelas kami sangat kecewa adanya rapat yang ada di Kantor Kecamatan Pesanggaran. Karena untuk kuda kudaan oleh Ketua BPD Sumberagung,” katanya.

Kades Jajag Suparno SH yang juga dikonfirmasi mengatakan,”Saya  memang tidak dapat undangan. Hanya saya dihubugi oleh kepala Desa Sumberagung Vivin Agustin cuma acara  makan makan dirumahnya, gitu saja”.

Sejujurnya, Suparno, SH mengaku tidak tahu menahu tentang rapat yang kemarin di Kantor Kecamatan Pesanggaran.

“Berhubungan banyak kades, saya akhirnya mampir ke Kantor Kecamaran Pesanggaran,” ungkapnya.

Ia menjelaskan sebetulnya kurang kordinasi saja masalah kemarin, oleh sebab itu dirinya memilih diam tidak ikut komentar.

Setelah acara selesai semua Kades dan BPD makan – makan di rumah Kades Sumberagung. Setelah acara makan usai  langsung pulang.

Seperti diberitakan, Diduga langgar etika birokrasi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Camat Pesanggaran, Sugiyo Darmawan bertindak tegas menyoal kehadiran sejumlah desa maupun calon kepala desa terpilih yang hadir di Aula Kecamatan.

Belasan kepala desa dan calon kepala desa terpilih, ikut-ikutan hadir rapat dengan 5 kepala desa dan 5 BPD di wilayah Kecamatan Pesanggaran.

“Siapa yang mengundang. Karena berdasar surat permintaan 5 kepala desa pesanggaran, hanya akan dilaksanakan 5 kepala desa dan 5 BPD yang ada diwilayah Pesanggaran saja,” kata Camat Pesanggaran, Sugiyo Darmawan, kemarin, 6/11.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

Categorised in:

No comment for Muhroji ‘BPD Jajag’ Kecewa Rapat Kecamatan Pesanggaran “Karena Untuk Kuda Kudaan Ketua BPD Sumberagung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*