Saturday, August 8, 2020
Home POLITIK Michael Edy Haryanto Kembali Pimpin DPC Partai Demokrat Banyuwangi

Michael Edy Haryanto Kembali Pimpin DPC Partai Demokrat Banyuwangi

Michael Edy Haryanto, SE

Banyuwangi, Memorandum – Michael Edy Haryanto, SE., kembali terpilih menjadi Ketua Dewann Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, dalam musyawarah cabang (Muscab) serentak yang digelar di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Sabtu (4/3).

24 DPAC Partai Demokrat yang hadir, secara bulat mendukung Michael yang berlatar belakang seorang pengusaha sukses Bumi Blambangan ini. Termasuk, 1 suara dari unsur DPC, DPD partai Demokrat Jawa Timur dan DPP. Dengan demikian, pria yang juga Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Banyuwangi ini resmi menjadi ketua partai Demokrat Banyuwangi untuk masa bakti 2017-2022.

Dengan kepercayaan yang diberikan padanya, Michael, sapaan akrab Michael Edy Haryanto, mengaku akan melanjutkan berbagai program positif yang sudah tercetus sebelumnya. Diantaranya, selalu menjaga kedekatan dengan masyarakat. Serta mendorong kader untuk selalu hadir untuk masyarakat. Dan yang tak kalah penting, menjaga kedisiplinan dan kokohnya pengkaderan dengan mengedepankan tertib administrasi. “Karena itu, dalam kepengurusan, kita selalu mengutamakan pribadi yang memiliki kepedulian dan mau berbuat untuk masyarakat,” kata Michael.

Sebagai langkah percepatan kinerja partai, dalam waktu dekat tim formatur akan segera menyusun kepengurusan. Dan kepengurusan nantinya, hampir bisa dipastikan mereka adalah sosok yang mampu mendongkrak kinerja dan pangkaderan. Karena, anggota tim formateur yang membantu Michael kali ini sudah diakui kredibilitasnya.

Dari unsur DPP partai Demokrat, adalah Ketua BPOKK, Jenderal (Purn) Pramono Edy Wibowo, unsur DPD partai Demokrat Jawa Timur, Sekretaris DPD, Renvile Antonio. Dari DPC partai Demokrat Banyuwangi, ada Julisetyo Puji Rahayu dan unsur DPAC per Dapil yang didaulat menjadi tim formatur adalah As’ad M Nagib, Saudi, Sudirman Jufri, Sunarko Wijaya dan Rudi Hartono Latief. “Selama 14 hari kedepan kita akan menyusun kepengurusan,” ungkap salah satu tim formatur, Rudi Hartono Latief.

Muscab DPC partai Demokrat Banyuwangi yang digelar bersama 11 DPC lain di Jawa Timur, dihadiri Ketua DPD partai Demokrat Jawa Timur, Soekarwo. Sebagai pembuka acara adalah Ketua BPOKK DPP partai Demokrat, Jenderal (Purn) Pramono Edy Wibowo. (bud/net)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Most Popular

Hasil Rapid Test 22 Tenaga Medis Banyuwangi Reaktif, Fraksi PKB: Ini Serius

KABAR RAKYAT - Hasil rapid test 22 orang tenaga medis di Kabupaten Banyuwangi menunjukan hasil reaktif. Hal ini menjadi perhatian serius Fraksi Partai Kebangkitan...

Dinas Pertanian Pangan Minta Masyarakat Hati-hati Beli Daging Murah

KABAR RAKYAT - Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banyuwangi menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam membeli daging sapi dengan tidak tergiur harga murah. Apalagi pada...

Empat Orang Warga Sarongan dan Kandangan Diamankan Reskrim Polresta Banyuwangi

KABAR RAKYAT -  Empat orang diduga pelaku perusakan dan pengeroyokan, tiga fasilitas gedung dan lima orang petugas pada Balai Taman Nasional Meru Betiri (BTN-MB)...

Pasien Positif Corona di Banyuwangi Kini Bertambah Satu Orang Lagi

BANYUWANGI – Pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Banyuwangi hari ini, Minggu (17/5/2020), bertambah 1 orang sehingga menjadi lima orang. Pasien terbaru atau...

Recent Comments

infobanyuwangi on Pengeroyok Pemuda Krajan Dibui
infobanyuwangi on Kopdar IM Banyuwangi ke-2
mohammad taufiqurrohim on Program Beasiswa BANYUWANGI CERDAS
Live Update COVID-19 Indonesia