Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Michael Edy Hariyanto Resmi Pimpin KONI Banyuwangi

Michael Edy Hariyanto Resmi Pimpin KONI Banyuwangi

(1081 Views) March 25, 2016 8:00 pm | Published by | No comment

Michael Edy Hariyanto menerima bendera KONI dari Wakil Ketua Umum KONI Jawa Timur Sucipto

Michael Edy Hariyanto menerima bendera KONI dari Wakil Ketua Umum KONI Jawa Timur Sucipto

Banyuwangi, Memorandum – Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto akhirnya resmi menjabat sebagai Ketua KONI untuk periode 2016 – 2020. Pelantikan Michael Edy Hariyanto dan kepengurusannya dilakukan Kamis (24/3) malam lalu.

Pelantikan berlangsung secara khidmat di aula wisata AIL. Prosesi pelantikan dilakukan Sucipto, Wakil Ketua Umum III KONI Provinsi Jawa Timur. Usai pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan bendera KONI kepada Michael Edy Haryanto selaku Ketua Umum KONI Banyuwangi yang baru.

Ada yang istimewa dalam pelantikan Michael Edy Haryanto sebagai Ketua Umum KONI ini. Sebab pelantikan dihadiri Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi. Selain itu hadir juga Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Kapolres AKBP Bastoni Purnama, Danlanal Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan dan Wakil Ketua DPRD Banyuwangi dari PKB Joni Subagio.

Dalam kesempatan itu, Imam Nahrawi mengatakan, Banyuwangi pernah menjadi gudang atlit berbakat khususnya Bola Voly. Dengan kepemimpinan Michael Edy Haryanto dia berharap Banyuwangi kembali menjadi pencetak atlit-atlit berbakat di tingkat nasional. “Semoga bisa melahirkan bibit-bibit baru atlit yang bertaraf nasional bahkan internasional,” harapnya.

Ketua Umum KONI Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menerima ucapan selamat dari Menpora Imam Nahrawi

Ketua Umum KONI Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menerima ucapan selamat dari Menpora Imam Nahrawi

000Dia juga berkeinginan olaharaga di Banyuwangi dapat perhatian lebih, khususnya olahraga prestasi. Pembinaan dan pelaksanaan even olahraga prestasi, menurutnya harus terus ditingkatkan. Sebab semakin banyak even olahraga prestasi menurutnya akan semakin maju kota tersebut. “Momen ini kita jadikan semangat dan motivasi agar seluruh olahraga di Banyuwangi kembali bangkit,” ajaknya.

Senada dengan Menpora, Sucipto yang mewakili Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Timur juga optimis di tangan pengurus yang baru dilantik olahraga di Banyuwangi akan semakin baik lagi. Dengan penanganan yang baik maka akan lahir atlit-atlit yang berbakat. “Semoga prestasi olahraga di Banyuwangi terus meningkat,” katanya.

Sebagai Ketua Umum yang baru dilantik Michael Edy Haryanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Menpora dalam pelantikan kepengurusannya. Dengan dukungan dari Menpora dirinya semakin antusias untuk menjalankan tugasnya sebagai Ketua KONI. “Saya bersyukur dan berterima kasih karena pak Menteri hadir untuk member support, ini membuat saya antusias untuk mencetak atlit berprestasi,” ujar pria yang juga Ketua DPC Partai Demokrat ini.(jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Michael Edy Hariyanto Resmi Pimpin KONI Banyuwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*