Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Mayat Misterius Dalam Bus

Mayat Misterius Dalam Bus

(623 Views) November 3, 2016 10:39 am | Published by | No comment
mayat-dalam-bus

– Kondisi mayat saat ditemukan didalam Bus, dan saat di kamar mayat RSUD Genteng

Banyuwangi, Memorandum – Seorang penumpang Bus Mila Sejahterah Nopol N 7835 UR jurusan Jogja – Banyuwangi, ditemukan tewas sebelum tiba dilokasi penurunan, Kamis (2/11). Mayat laki – laki tanpa identitas itu ditemukan tewas oleh seorang kru bus, saat hendak membangunkan penumpangnya yang sedang tertidur sekitar pukul 05.35 wib.

Menurut keterangan sopir bus, Ahmat Mujiono, warga Desa Citrodiwangsa RT 05 RW 08, Lumajang, penumpang itu didapat dari titipan petugas Polisi Klaten, agar di turunkan di terminal Jajag, Banyuwangi.

Kapolsek Gambiran, AKP I Ketut Redana, kepada awak media membenarkan adanya penumpang bus yang ditemukan tewas tersebut. “Sesudah sampai terminal Jajag, kru bus berusaha membangunkan korban namun tidak mendapat respon. Dan ketika diperiksa, sudah tidak ada denyut nadinya,” jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, sopir langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek setempat dan langsung membawanya ke RSUD Genteng. ”Ditubuh korban tidak ditemukan idintitas apapun.

Ketika jenasah dibawa ke RSUD Genteng dari hasil pemeriksaan tersebut Polisi tidak menemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut. Polisi menduga pria yang diperkirakan berumur 50 tahun itu tewas akibat sakit,” kata Kapolsek.

Adapun cirri-ciri korban tidak membawa identitas dan hanya membawa sebuah hanp phone cross warna putih memiliki kulit sawo matang, rambut ikal, baju kaos warna putih, celana warna coklat diperkirakan umur 50 tahun. Hingga berita ini di turunkan sosok mayat tanpa identitas itu masih tersimpan di dalam lemari pendingin di RSUD Genteng,” kata AKP I Ketut Redana. (swa/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Mayat Misterius Dalam Bus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*