Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Mayat Mister X Tergeletak di Sawah

Mayat Mister X Tergeletak di Sawah

(561 Views) September 20, 2016 7:31 am | Published by | No comment
kakek-tewas-banyuwangi

Kapolsek Banyuwangi AKP I Ketut Redana bersama warga mengevakuasi mayat korban

Banyuwangi, Memorandum – Warga perumahan di Lingkungan Stendo, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek sore kemarin (19/9). Mayat Kakek yang diperkirakan berusia 60 tahun itu ditemukan tergeletak di tengah sawah. Tidak ada identitas apapun pada mayat kakek tersebut.

Mayat kakek itu ditemukan sekitar 15.30 WIB. Orang yang pertama kali melihatnya adalah Mustofa, (25), seorang buruh tani asal Dusun Krajan, Desa Sukojati, Kecamatan Kabat. Saat itu pria ini melihat mayat kakek itu tergeletak tak jauh dari pematang sawah. “Saya melihatnya sudah posisi seperti ini,” katanya sambil menunjuk posisi mayat tersebut.

Setelah itu, pria yang sedianya hendak menyiram tanaman semangka ini melaporkan kepada Yanto, bosnya. Yanto yang berada di sisi lain sawah tersebut, segera menuju ke lokasi penemuan mayat. Diapun melaporkan kepada petugas RT setempat. Sementara warga semakin ramai memenuhi lokasi kejadian.

Keterangan Yanto, kakek tersebut pagi tadi masih terlihat duduk di pematang sawah. Sebelumnya kakek yang kumisnya sudah berwarna putih itu memang terlihat mondar-mandir di sekitar tempat itu. “Sudah empat hari ini terlihat mondar-mandir di sekitar tempat ini, setahu saya dia bukan orang sini,” ujar pria yang tinggal di Jl. Ikan Wijinongko ini.

Haryono, warga setempat menyatakan, korban bukanlah warga sekitar. Tidak ada satupun warga yang mengenali pria itu. Pria ini menduga korban sudah pikun sehingga beberapa hari terakhir terlihat mondar-mandir di tempat itu.

Petugas Kepolisian dari Polsek dan Polres Banyuwangi berdatangan ke lokasi kejadian. Begitu juga tim identifikasi Polres Banyuwangi. Dengan dibantu warga, Polisi kemudian mengevakuasi mayat kakek tersebut untuk dibawa ke kamar mayat RSUD Blambangan.

Kapolsek Banyuwangi AKP I Ketut Redana menyatakan, pihaknya tidak menemukan identitas korban. Saat ini korban disemayamkan di kamar mayat RSUD Blambangan. Hasil visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pria ini menghimbau masyarakat yang kehilangan keluarganya segera melaporkan ke pihak Kepolisian. “Kalau ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya silakan datang untuk mengecek langsung,” jelasnya.(jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Mayat Mister X Tergeletak di Sawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*