Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Mantan Bupati Banyuwangi Ir. H. Samsul Hadi meninggal dunia

Mantan Bupati Banyuwangi Ir. H. Samsul Hadi meninggal dunia

(2059 Views) September 16, 2014 1:42 pm | Published by | No comment

ucapan info banyuwangi

BANYUWANGI – Mantan Bupati Banyuwangi Ir. H. Samsul Hadi meninggal dunia Selasa dinihari di RSUD Blambangan (16/9/2014) pada pukul 01.30 WIB.

Bupati yang menjabat antara Periode Pemerintahan tahun 2000 hingga tahun 2005 ini sebelumnya sudah menjalani perawatan usai jatuh di kamar mandi Lapas kelas II Banyuwangi. Samsul Hadi yang juga menderita penyakit komplikasi dan berada di RSUD Blambangan sejak Minggu (14/9/2014).

Rencananya, jenazah Samsul Hadi akan diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB untuk disholatkan di masjid jami Baiturahman. Selanjutnya dari masjid akan dibawa ke pemakamanan umum Setro Penganten, Kelurahan Tukangkayu, Kota Banyuwangi.

“Pemakaman akan dilakukan sore hari,” menurut Seketaris Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Selamet Karliono yang datang ke rumah duka.

Mantan bupati Banyuwangi Samsul Hadi sejak 2007 menghuni lapas karena terjerat kasus korupsi pembangunan Lapter Blimbingsari, pembuatan dok apung dan pembelian kapal LCT yang beroperasi di selat Bali.

(setiaone)

Categorised in:

No comment for Mantan Bupati Banyuwangi Ir. H. Samsul Hadi meninggal dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*