Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Maling Bobol Rumah Sekdes Kalibarukulon

Maling Bobol Rumah Sekdes Kalibarukulon

(684 Views) February 5, 2016 2:38 pm | Published by | No comment

Banyuwangi memorandum – Sekretaris Desa (Sekdes) Kalibarukulon, Joko Pamungkas (46 tahun) yang tinggal di Dusun Tegalpakis RT.02 RW.04 Desa Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru, Rabu (3/2) malam dibobol maling. Barang-barang elektronik seharga Jutaan rupiah, raib dibawa kabur si maling.

sekdes kalibaru kulon

Sekdes Kalibarukulon, Joko Pamungkas, yang rumahnya dibobol maling

Ditemui diruang kerjanya, Kamis (4/1) kemarin, kepada Memorandum Joko menuturkan tentang kronologi kejadian. Menurutnya, kejadian yang menimpa dirinya itu terjadi pada hari Rabu (3/2). Dia mengaku tidak tahu persis jam berapa si maling masuk ke rumahnya dan menggasak harta-bendanya.

Menurut Joko, pencuri masuk ke rumahnya dengan cara mencongkel jendela kamar mandi dan keluar lewat jalur yang sama. “Saya tahunya sekitar jam 04.00 WIB saat mau sholat shubuh. Melihat ada jendela kamar mandi terbuka, saat itu saya langsung curiga kalau ada seorang pencuri yang masuk. Setelah saya cek, barang-barang saya ternyata sudah tidak ada. Padahal saat hendak mau tidur barang elektronik tersebut masih utuh. Saya bersama keluarga tidur sekitar jam 23.00 WIB. Ppencuri berhasil mengasak 1 buah laptop, 2  buah Hp, 1 buah kamera, 1 buah gelas emas dan uang senilai Rp 2 juta,” ungkapnya

Kapolsek Kalibaru AKP Bambang Sp membenarkan kejadian tersebut. Dan akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Jutaan rupiah.  (fai)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Maling Bobol Rumah Sekdes Kalibarukulon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*