Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Mahasiswa Poliwangi Juarai Cabor Tarung Derajat di Piala Gubernur Jatim

Mahasiswa Poliwangi Juarai Cabor Tarung Derajat di Piala Gubernur Jatim

(358 Views) November 23, 2017 9:04 pm | Published by | No comment
Baru baru ini Mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) mewakili kabupaten Banyuwangi sekaligus Kampus Politeknik Banyuwangi mengukir prestasi dari berbagai bidang, seperti mahasiswa dari program studi Teknologi Pengolahan Hasil Ternak ini mengikuti kejuaraan olahraga di cabang Tarung Derajat tingkat provinsi Jawa Timur dan diikuti oleh seluruh pengcab se Jawa Timur.
Kejuaaran yang memperebutkan piala Gubernur Jawa Timur itu, perwakilan dari mahasiswa Politeknik Banyuwangi berhasil mendapatkan medali perunggu pada kejuaraan cabang olahraga tarung derajat. Adapun tempat penyelenggaraan kejuaraan tarung derajat di piala Gubernur ini berada di kota Batu, Malang, Jawa Timur pada Jumat-Minggu (17-19/11/2017)
Kali ini prestasi tersebut diraih oleh Rizki Slamet Dwi Antoro (18), Mahasiswa Poliwangi, kejuaraan ini diadakan setiap 2 tahun sekali, mahasiswa asal Singotrunan Banyuwangi ini mengikuti kejuaraan ini di kelas tarung bebas putra 46 kilogram kebawah.
Rizki menggeluti hobinya ini sejak kelas XII saat dirinya masih SMA, sementara itu dengan hasil yang ia  capai selama kejuaraan piala Gubernur kemarin dirinya mengaku bangga dan senang karena hobinya tersebut bisa tersalurkan di Kampusnya Poliwangi dan ia senang bisa bertemu dengan atlit atlit tarung derajat diseluruh pengcab Jatim.
Meski mendapatkan perunggu saja dirinya tetap bersyukur apapun hasilnya dan dirinya sadar belum bisa mendapatkan emas karena kurangnya berlatih seperti beberapa atlit atlit lainya.
Dengan apa yang ia capai dengan mendapatkan perunggu saja ia semakin semangat lebih keras berlatih serta terus berevaluasi untuk mendapatkan emas di kejuaraan yang akan datang. Ujarnya
Rizki berharap, dengan kemampuan yang dimilikinya dirinya ingin membuka cabang olahrahga Perguruan Tarung Derajat ini di Kampus Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) yang sasarannya bagi mahasiswa dan semua orang keluarga Poliwangi tidak hanya mahasiswa bisa berlatih juga agar nantinya muncul bibit bibit muda tarung derajat berprestasi di kejuaraan kejuaraan bergengsi yang akan datang dari kejuaraan tingkat daerah, antar jurusan/prodi provinsi, Nasional antar mahasiswa dan sampai ke Internasional. Tambahnya (Roh)
Categorised in:

No comment for Mahasiswa Poliwangi Juarai Cabor Tarung Derajat di Piala Gubernur Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*