Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Lima Kapolsek Dirotasi

Lima Kapolsek Dirotasi

(449 Views) September 26, 2016 3:36 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Lima Kapolsek di jajaran Polres Banyuwangi masuk dalam rotasi jabatan. Polsek yang pimpinannya dirotasi adalah Polsek Wongsorejo, Banyuwangi, Srono, Gambiran dan Songgon. Polres beralasan rotasi ini hanya sekedar penyegaran saja.

Kapolsek Wongsorejo AKP Mulyono digeser ke Polsek Srono. AKP Ali Masduki yang sebelumnya menjabat Kapolsek Srono dipindahtugaskan menjadi Kapolsek Banyuwangi. Kapolsek Banyuwangi AKP I Ketut Redana kini dipercaya sebagai Kapolsek Gambiran. Sebelumnya Polisi yang dikenal ramah ini adalah Kapolsek Banyuwangi.

Polsek Wongsorejo yang ditinggalkan AKP Mulyono kini diisi Iptu Kusmin. Pria ini sebelumnya adalah Kapolsek Songgon. Sedangkan kursi Kapolsek Songgon kini dipercayakan kepada AKP Suwanto Barri yang sudah beberapa tahun terakhir memimpin Polsek Gambiran.

Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto melalui Kabag Sumda Kompol Mustakim menyatakan tidak ada alasan khusus dalam rotasi jabatan Kapolsek ini. Menurutnya rotasi ini murni untuk penyegaran dalam tubuh organisasi Polri saja. “Mutasi dalam tubuh Polri itu adalah hal yang biasa,” tegasnya.

Pelaksanaan serah terima jabatan, lanjut mantan Kapolsek Muncar ini, jika tidak ada kegiatan lain, rencananya akan dilakukan dalam minggu ini. “Kalau serag terima jabatan akan kami laksanakan pada hari Rabu mendatang,” ungkapnya.(jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Lima Kapolsek Dirotasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*