Lepas Kontingen Porprov, Bupati Ipuk : Jaga Banyuwangi

Banyuwangi – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani secara resmi melepas ratusan atlet multi cabor yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022. Dalam sambutannya, Ipuk berpesan agar seluruh atlet tetap kompak dalam setiap pertandingan yang dijalani.

“Para atlet agar tetap semangat untuk menjadi duta Banyuwangi. Karena, saya ingatkan anak-anak ini merupakan anak yang terpilih. Karena banyak anak yang tidak bisa gabung dalam kegiatan ini,” kata Ipuk, Senin (20/6/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati Ipuk meminta agar memaksimalkan seluruh kekuatan untuk mencapai prestasi. Sehingga dapat membawa nama Banyuwangi tetap wangi.

“Maksimalkan Porprov, jaga nama Banyuwangi agar tetap harum dan wangi. Tetap semangat, tetap sehat sampai kembali lagi ke Banyuwangi,” terangnya.

Ketua

Sementara itu, Ketua KONI Banyuwangi Mukayin menyebut terdapat 466 atlet yang akan berlaga di Porprov VII Jatim. Mereka terbagi dalam 36 cabor yang akan bertanding di 4 kabupaten, Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

“Jadi, tahun lalu kami berada di 8 besar perolehan medali. Tahun ini kami menargetkan di Porprov ini Banyuwangi bisa mencapai 5 besar. Target ini tidak hanya iseng. Karena kami lakukan persiapan matang, kami lakukan program latihan cabor yang maksimal, kami juga melakukan analisa dan monitoring sehingga memberanikan diri untuk memberi target itu,” terangnya. (Mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.