Langkah Mulus, Sepakbola Banyuwangi Tundukkan Sidoarjo di Poprov VII Jatim

Jember – Skuad sepakbola Banyuwangi mampu menundukkan tim sepakbola Sidoarjo di pertandingan perdana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur. Anak asuh Eko Suhariyanto mampu mengatasi laga awal dengan kemenangan.

Hasil ini membuat Maulana dan kawan-kawan lega. Karena mampu melalui hadangan awal dari skuad sepakbola Sidoarjo yang notabene sebagai Runner-up di Porprov VI Jatim 2019 silam.

Bacaan Lainnya

Bermain di Stadion Notohadinegoro, Jember, Gol kemenangan tim sepakbola Banyuwangi dicetak oleh pemain depannya Eko Wahyudi di menit ke 35′ di babak pertama. Terciptanya gol ini berkat umpan daerah dari belakang pertahanan Banyuwangi yang menuju tepat ke Eko Wahyudi yang berdiri sendirian di area tim sepakbola Sidoarjo.

Eko berhasil menguasai bola dan melakukan solo run ke depan gawang melalui pengawalan satu bek. Bola ditendang sempat membentur penjaga gawang, namun rebound berhasil disepak kembali ke gawang yang sudah kosong.

1-0 untuk tim sepakbola Banyuwangi. Gol tersebut menjadi skor satu-satunya hingga 90 menit laga berakhir.

Hasil ini membawa tim sepakbola Banyuwangi meraih poin penuh. Setidaknya mampu keluar stadion dengan kepala tegak.

Kegembiraan pun pecah usai laga. Sejumlah pemain tim sepakbola Banyuwangi merayakan kemenangan dengan selebrasi ringan.

Sebaliknya perjuangan perdana tim sepakbola Sidoarjo harus pupus di tangan Banyuwangi. Mereka jugaa harus tertunduk lesu usai peluit panjang wasit ditiup tanda berakhirnya laga. (Mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.