Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Kopdar Akbar Bhajawangi di Mirah Fantasia, Minggu 18 Desember 2016

Kopdar Akbar Bhajawangi di Mirah Fantasia, Minggu 18 Desember 2016

(1138 Views) December 15, 2016 12:09 pm | Published by | No comment

Banyuwangi – Komunitas Barisan Hape Jadoel Banyuwangi (BHAJAWANGI) akan menggelar Kopdar (Kopi Darat) Akbar yang agendanya dilaksanakan pada Minggu 18 Desember 2016 di Mirah Fantasia Banyuwangi, dimulai pukul 09.00 WIB.  Kopdar Akbar kali ini mengangkat tema “Save HP Jadoel, Satu Hp Sejuta Saudara, Sejuta Kenangan, Sejuta Cerita”.

Selain mengumpulkan para penghobi HP jadul di Banyuwangi, Kopdar ini juga mengumpulkan komunitas Pecinta HP jadul dari wilayah luar kabupaten Banyuwangi. Selain itu Kopdar juga akan dihadiri berbagai komunitas yang ada di Banyuwangi khususnya komunitas-komunitas online atau media sosial.

Dalam Kopdar ini akan digelar pameran HP Jadul dan HP unik, selain pameran juga akan ada acara gelar lapak atau jual-beli HP jadul. Dipilihnya Mirah Fantasia sebagai tempat kopdar dikarenakan selain dapat menampung banyak orang, juga ada fasilitas lain untuk dijadikan hiburan. Tamu, peserta, undangan atau pengunjung bisa menikmati wahana wisata di mirah fantasia. Diantaranya taman burung, kolam renang, water boom, out bond area dan wisata pantai. Tiket masuk untuk Mirah Fantasia sendiri adalah 15 ribu rupiah. Untuk kopdar akbar Bhajawangi ini bisa membeli tiket dari Pengurus Bhajawangi dengan harga sama dan mendapat kupon undian doorprize.

“Kopdar Akbar dilaksanakan di Mirah Fantasia selain untuk kumpul dan silaturrahmi, kita yang mengajak keluarga bisa sekalian piknik untuk mengisi hari libur minggu.” Ungkap Nanang Ketua Bhajawangi.

 “Kami berterima kasih untuk pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini.” Tambah Nanang.

Pihak Mirah Fantasia sendiri sangat mendukung acara Kopdar Akbar Bhajawangi yang dilaksanakan di Wahana Wisatanya. Sebelumnya waktu-waktu lalu Banyuwangi Online Community juga pernah melakukan kopdar di Mirah Fantasia.

“Kami senang bila ada acara positif yang dilaksanakan di Mirah Fantasia, seperti acara kopdar akbar dari Bhajawangi ini.” Ujar Kadek Jawa selaku Manager Out Bond Mirah Fantasia. Kadek Jawa sendiri juga anggota Bhajawangi yang aktif dalam setiap kegiatan.

Selain dukungan mirah fantasia selaku tempat acara. Acara kopdar ini juga didukung oleh berbagai pihak diantaranya Barak Community, Sawerigading, SC Reload, Mahakam Cellular, Radithya Phone Shop, Prabinsa Bakery, IBT (Indah Bali Tour & Travel), Smartfren 4G LTE, Q-to Shop dan Chee-Shop.

Kadek Jawa juga berharap dengan dukungan berbagai pihak, acara kopdar akbar ini bisa berjalan lancar sesuai rencana yang telah disusun. (setiaOne)

Categorised in:

No comment for Kopdar Akbar Bhajawangi di Mirah Fantasia, Minggu 18 Desember 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*