Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Koordinator KMB, Fajar Isnaini; Kami Bukan Lembaga Dadakan

Koordinator KMB, Fajar Isnaini; Kami Bukan Lembaga Dadakan

(1506 Views) June 25, 2016 8:07 pm | Published by | 1 Comment

KMB

Banyuwangi, Memorandum – Kaukus Muda Banyuwangi (KMB),  salah satu lembaga penggiat masyarakat yang dipandegani Fajar Isnaini, menyatakan bahwa lembaganya bukan lembaga ‘Dadakan’. KMB adalah penggiat masyarakat yang berdiri dengan badan hukum dan beraktenotaris.

Berkait dengan kegiatan diskusi  yang digelar di RM Pondok Wina yang dihadiri belasan tokoh aktifis dan sesepuh Banyuwangi, Rabu (22/6), Fajar mengatakan bahwa kegiatan diskusi memiliki tujuan untuk memberikan pencerahan terkait polemik karamnya kapal LCT Sritanjung.

Peran KMB, kata Fajar, tidak dalam kapasitas mempengaruhi permasalahan maupun pihak  lembaga lain, seperti kegiatan Pansus Penyelamatan PT. PBS yang dibentuk DPRD yang kini mulai bekerja. “Dari pada (komentar) di facebook mendingan kita ajak (diskusi) bersama,” kata Fajar yang menghubungi Memorandum via telephone meminta klarikasi terkait berita edisi Jumat (24/6).

KMB mengaku konsisten dengan perjuangan membangunan Banyuwangi yang benar dan dengan cara bersih. Bahkan  dalam waktu cepat KMB mengatakan akan membuka fakta, terkait indikasi aset yang samar keberadaannya. Bahkan KMB juga mengaku memiliki record pihak-pihak yang negosiasi mencurigakan. “Kita (KMB) komitmen dugaan korupsi termasuk persoalan kapal LCT Sritanjung. Kita sepaham dan konsisten membangun (Banyuwangi),” ungkapnya. (coi).

Categorised in:

1 Comment for Koordinator KMB, Fajar Isnaini; Kami Bukan Lembaga Dadakan

  • Reza says:

    Lebih baik, urusi saja BSI Pak Fajar, ini bukan kapasitas Anda. Biar itu urusan pansus. BSI jauh lebih penting buat anda urusi, karena disana banyak permasalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*