Kontingen Banyuwangi Bertabur Medali

Jember – Hari ini sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) Kontingen Kabupaten Banyuwangi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022 mulai mendulang medali. Pertama, Cabor Kempo yang berhasil menyumbang medali emas pertama.

Bertanding di Hall Arena Politeknik Negeri Jember, atlet bernama Kikik Krisnanda mampu mengalahkan lawannya dari Kabupaten Jombang. Penyumbang emas pertama ini bermain di kelas Randori 70 Kilogram putra.

Bacaan Lainnya

“Selamat untuk Kikik Krisananda yang hari ini memperoleh emas pertama bagi Banyuwangi. Semoga menginspirasi kesuksesan cabor lain dan atlet lainnya untuk lebih semangat,” jelas Ketua KONI Banyuwangi, Mukayin, Minggu (26/6/2022).

Mukayin juga terus memompa semangat bagi para atlet yang saat ini melakoni pertandingan. Pihaknya berpesan untuk tetap menunjukkan kemampuan maksimal di arena pertandingan.

“Selain itu kami atas nama KONI Banyuwangi juga mengucapkan selamat bagi atlet lainnya yang juga mulai mendulang medali. Tetap semangat, apapun yang didapatkan diterima dengan lapang dada dan jangan berkecil hati,” ungkapnya.

Selain itu, sejumlah cabang olahraga lain juga mulai memecahkan telor medali bagi Banyuwangi. Di antaranya, Nadia Septiani dan Karien Octavianda Putri, Juno Kata (Judo) yang memperoleh medali perak.

Sedangkan, di cabang berkuda di bawah Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Banyuwangi juga mulai mendulang medali. Di antaranya, melalui atlet atas Adit, Joki Kuda Rossi milik P.Lutfi Wahyudi Messi Stable Juara 3 Kelas H di Porprov Jatim.

Disusul Nizar, Joki Kuda Putri Blambangan dari Baba Stable yang meraih juara 2 Kelas G di Porprov Jatim. Kedua pemenang ini bermain di lokasi pacuan kuda Pancoran, Kabupaten Bondowoso. (Mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.