Komandan Lanal Banyuwangi Juarai Lomba Balap Karung

917 views
banner 468x60)
Komandan Lanal Banyuwangi

– Komandan Lanal Banyuwangi, Letkol (L) Wahyu Endriawan (kanan), saat adu cepat dengan Ketua DPRD, I Made Cahyana Negara (tengah) dalam lomba ‘Balap Karung’ di Lapangan Taman Blambangan, kemarin

Banyuwangi, Memorandum – Lomba Balap Karung, Makan Kerupuk dan Panjat Pinang, merupakan ciri khas kegiatan yang digelar kalangan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI. Selama ini, kegiatan lomba yang lebih banyak menyuguhkan nuansa kegembiraan dan keguyuban itu banyak mewarnai kemeriahan peringatan hari kemerdekaan.

Di Banyuwangi, seusai Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 71 yang berlangsung di Lapangan Taman Blambangan, Rabu (17/8) kemarin, juga digelar Lomba Balap Karung. Menariknya, yang ‘wajib’ ikut dalam lomba tersebut adalah Bupati dan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) serta pejabat instansi Vertikal lainnya.

Menarik, karena para anggota Forpimda yang masih mengenakan Pakaian Dinas Resmi kesatuannya, langsung ikut dalam lomba tanpa merasa rikuh dan sungkan. Alhasil, para penonton yang sebagian besar peserta upacara pun bersorak-sorai gembira ketika Bupati, Ketua DPRD, Komandan Kodim, Kapolres dan Komandan Lanal, saling adu cepat berlompat-lompatan menuju garis finis.

Lomba yang menarik banyak perhatian itu akhirnya dimenangkan oleh Komandan Lanal, Letkol (L) Wahyu Endriawan. Sementara pada posisi kedua, ditempati oleh Ketua DPRD, I Made Cahyana Negara. Usai lomba, Bupati H Abdullah Azwar Anas berkenan menyerahkan hadiah kepada pemenangnya. (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*