Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Khataman Al-Qur’an Tandai Purna Tugas Bupati

Khataman Al-Qur’an Tandai Purna Tugas Bupati

(677 Views) October 12, 2015 12:39 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memo – Terhitung mulai Senin (12/10) hari ini, masa tugas Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi praktis hanya tersisa 9 hari lagi. Dan hingga terpilihnya pemimpin Banyuwangi yang baru melalui Pemilukada 9 Desember 2015 mendatang, Banyuwangi akan dipimpin oleh seorang pejabat pelaksana tugas yang ditetapkan oleh Gubernur Jatim.

Drs H Slamet Kariyono

Drs H Slamet Kariyono

Sementara itu, untuk menandai masa purna tugas Bupati H Abdullah Azwar Anas dan Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko yang jatuh pada 20 Oktober 2015 mendatang, seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Banyuwangi termasuk kantor-kantor kecamatan se Banyuwangi, akan menyelenggarakan Khataman Al-Qur’an.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Banyuwangi, Drs H Slamet Kariyono, saat dikonfirmasi tentang masa akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi periode 2010 – 2015. “Tidak ada acara seremonial apapun. Kecuali Khataman Al-Qur’an oleh seluruh SKPD dan Kecamatan-kecamatan. Sementara untuk menyerahkan jabatan kepada Gubernur Jatim, seperti biasa akan dilakukan di Gedung Grahadi, Surabaya,” jelas Slamet Kariyono kepada Memo, Sabtu (10/10) kemarin.

Disinggung tentang beredarnya beberapa nama pejabat Pemprov Jatim yang disebut-sebut akan menduduki jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Banyuwangi hingga terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati melalui Pemilukada Desember mendatang, Slamet Kariyono mengaku tidak tahu. “Saya tidak tahu masalah nama-nama itu. Dan lagi, itu kan menjadi kewenangan Gubernur Jatim untuk menentukannya,” elaknya. (bud)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Khataman Al-Qur’an Tandai Purna Tugas Bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*