Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Kesan AKBP Taufik HZ Selama Dinas Di Banyuwangi

Kesan AKBP Taufik HZ Selama Dinas Di Banyuwangi

(79 Views) November 26, 2019 11:20 am | Published by | No comment
AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi

AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi

KabarRakyat.ID – Sebelum meninggalkan jabatannya sebagai Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi menyampaikan ungkapan isi hatinya selama berdinas di Banyuwangi.

Seperti diketahui, bersamaan dengan kenaikan status Polres Banyuwangi menjadi Polresta Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi SIK bergeser menempati posisi Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadir Reskrimsus) Polda Jatim, menggantikan AKBP Arman Asmara Syarifudin yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Banyuwangi.

“Kesannya sangat luar biasa. Berdinas di Banyuwangi tidak seperti di tempat yang lain. Tidak ada selain di Banyuwangi, dimana setiap saat kita terus mengikuti kegiatan Pemkab Banyuwangi, seperti halnya Banyuwangi Festival,” ujar AKBP Taufik usai prosesi serah terima jabatan di halaman Mapolresta Banyuwangi, Senin (25/11/2019) kemarin.

Di dalam kegiatan Banyuwangi Festival, kata AKBP Taufik, selain pihaknya melakukan pengamanan, juga sekaligus menyaksikan dan menikmati kegiatan Banyuwangi Festival, mulai dari wisatanya hingga kulinernya.

“Sehingga membuat kita, berdinas disini itu tidak terasa. Saking tak terasanya, 99 festival itu sudah tamat dan sudah tau semuanya. Jadi itu kesannya, lamanya waktu tidak terasa karena diisi dengan berbagai kegiatan yang setiap saat kita lalui,” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan Banyuwangi, AKBP Taufik juga berpesan kepada pejabat baru, sekarang ini Polres Banyuwangi sudah naik type menjadi Polresta Banyuwangi yang tentunya tantangan kedepannya, dengan menjaga sikap, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Harus ada pembedanya karena sudah naik kelas. Untuk itu harapannya, setelah ini anggota bisa lebih berkembang, terutama pelayanan kepada masyarkat harus lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Reporter : Fattahur KabarRakyat.ID

Editor : Setiawan

Categorised in:

No comment for Kesan AKBP Taufik HZ Selama Dinas Di Banyuwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*