Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Kedisiplinan dan Taat Lalulintas Masih Rendah

Kedisiplinan dan Taat Lalulintas Masih Rendah

(836 Views) October 21, 2015 9:24 am | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Tingkat kesadaran masyarakat terhadap kedisiplinan dan taat dengan rambu serta kelengkapan dijalan raya rendah. Untuk ukuran keselamatan, Padahal sikap tersebut mutlak dibutuhkan.

“Mengenakan atribut dan kelengkapan saat berkendara dijalanan masih sangat rendah. Padahal, hal tersebut mutlak dibutuhkan dalam  menjaga keselamatan mereka di jalan,” kata AKP Samirin, Selasa (20/10).

Kasat Lantas Banyuwangi 2015

Kasat Lantas Banyuwangi AKP Samirin

Hal itu diungkapkan, AKP Samirin, Kasat Lantas Polres Banyuwangi. Ditambahkan kedepan Satlantas akan terus melakukan sosialisi mengenai ketertiban lalu lintas. Selain itu pihaknya menghimbau anggota untuk membantu masyarakat guna menertibkan lalu lintas.

Demi untuk menghilangkan image negatif yang berkembang dimasyarakat, kita upayakan sosialisai ketertiban Lalu Lintas,” ujarnya, Selasa  (20/10) Menurut dia, guna mewujudkan Kamtibcarlantas dan pelayanan prima yang bebas dari layanan KKN, Satlantas akan bekerjasama dengan mitra- mitra seperti kantibmas, agar masyarakat merasa terlayani dengan baik.

Dikatakan dia, disepanjang Jalan Raya dalam Kota Banyuwangi  dan sekitarnya, masih banyak masyarakat yang hingga kini belum menyadari tata tertib lalulintas salah satu contohnya menggunakan Helm dan sabuk pengaman. (mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum

MEMORANDUM

Categorised in: ,

No comment for Kedisiplinan dan Taat Lalulintas Masih Rendah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*