Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Kawal Dinsos Jatim, Dokter Agung Salurkan 100 Kambing

Kawal Dinsos Jatim, Dokter Agung Salurkan 100 Kambing

(326 Views) May 3, 2017 9:26 pm | Published by | No comment

Dokter Agung Mulyono bersama masyarakat penerima bantuan kambing asal Kembiritan dan Stail dalam acara penyerahan di Banyuwangi.

Banyuwangi, Memorandum – Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur bersama Dokter Agung Mulyono, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, menyalurkan 100 ekor kambing pada perorangan di Desa Kembiritan Kecamatan Genteng dan Desa Setail.Kecamatan Sempu.

Bantuan ternak kambing, nerupakan bagian dari pembiayaan dana setimulan modal usaha, dengan harapan bantuan tersebut berkembangan lebih banyak. “Dari satu ekor kambing, harapannya kedepan bisa beranak pinak,”kata Dokter Agung di hadapan masyarakat penerima bantuan, belum lama ini (30/4).

Warga penerima manfaat bantuan kambing, Mustofa (49) asal Desa Kembiritan mengaku sangat senang dengan upaya Dokter Agung, dalam membantu kesulitan masyarakat dalam menghadapi ekonominya. “Sudah pasti kami bersyukur pada Tuhan YME, melalui Dokter Agung, kami mendapat bantuan ini,” ungkap Mustofa.

Sebelumnya, Dokter Agung bersama Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur disampaikan Drs. Tedi Tresnayadi, M. Pd, Kasi Rehabilitasi Dinas Sosial Prov. Jatim, Yusmanu, S.ST, menyerahkan bantuan dana stimulan modal usaha Rp. 5 juta per orang sebanyak 20 orang eks nara pidana asal sejumlah kecamatan di Banyuwangi.

“Saya sebagai wakil rakyat, akan terus berbuat untuk masyarakat. Mereka bagi saya adalah bagian penting dalam perjuangan untuk mewujudkan kesejahteraan yang mereka idamkan,” ungkap politisi asal Partai Demokrat.

Di sela kesibukan sebagai wakil rakyat mewakili masyarakat Daerah Pemilihan Tiga (Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo), Dokter Agung menyempatkan hadir dalam undangan hajatan nikah rekan sejawatnya (dokter), AlI Mansur, seorang Ahli Bedah di RSUD Genteng, yang menikahkan anaknya di Kalibaru Cottage. (coi/*).

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in: ,

No comment for Kawal Dinsos Jatim, Dokter Agung Salurkan 100 Kambing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*