Kapten PON Jatim Suntik Motivasi Buat Tim Sepakbola Putra Banyuwangi

Tim sepakbola putra Banyuwangi
Rony Nurdiansyah saat berada di bench Stadion Notohadinegoro, Jember bersama pelatih kepala tim sepakbola putra Banyuwangi Eko Suhariyanto usai pertandingan Banyuwangi Vs Kota Pasuruan, Selasa (21/6/2022).

Jember – Kemenangan tim sepakbola putra Banyuwangi terus mendapatkan dukungan. Aksi Moh. Fikri Ardiansyah dan kawan-kawan yang berhasil menuai dua kali poin penuh berhak mendapatkan apresiasi.

Kali ini, dukungan dan motivasi itu datang dari kapten tim sepakbola PON Jatim 2008, Rony Nurdiansyah. Punggawa yang turut mengantarkan Jawa Timur meraih emas itu, secara khusus memberikan suntikan semangat untuk tim sepakbola putra Banyuwangi. Bahkan, Rony Nurdiansyah menjadi saksi langsung saat perjuangan Banyuwangi mengalahkan Kota Pasuruan di Stadion Notohadinegoro, Jember, Selasa (21/6/2022) sore.

Bacaan Lainnya

“2008 saya dimotivasi dan berhasil mendapatkan Medali Emas di PON Kaltim. Sekarang saatnya memotivasi adik-adikku, semoga nasib baik momen itu tertular ke kalian,” tulisnya dalam sebuah unggahan di media sosial pribadinya, Rabu (22/6/2022).

Pria yang kini menjadi ASN ini, juga berpesan agar tetap percaya diri dan selalu ingat pada Tuhan. Selain itu, juga tak kalah penting yakni mendapatkan restu dari orang tua.

“Aamiin, teruslah berjuang, tingkatkan ikhtiarmu dan mintalah doa restu ke orangtuamu,” ucapnya.

Seperti diketahui, dua laga yang dilakoni oleh anak asuh Eko Suhariyanto, tim sepakbola putra Banyuwangi berhasil menang. Pertama, Banyuwangi mengatasi hadangan runner-up di kompetisi ini yakni Sidoarjo dengan skor 0-1. Kedua, Moh. Fikri Ardiansyah berhasil menundukkan Kota Pasuruan dengan skor sama.

Hasil ini cukup membawa tim sepakbola putra Banyuwangi melaju ke babak 8 besar dengan perolehan 6 poin. Pertandingan selanjutnya, Banyuwangi akan menghadapi Kabupaten Mojokerto. (mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.