Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Kapolres Dan Komunitas Motor Bagikan Takjil Gratis

Kapolres Dan Komunitas Motor Bagikan Takjil Gratis

(686 Views) June 30, 2016 6:26 pm | Published by | No comment
Kapolres Banyuwangi bagi-bagi takjil

– Kapolres Banyuwangi, AKBP Budi Mulyanto, didampingi seorang pengusaha muda sukses, Dede Abdul Ghani (belakang Kapolres, berbaju putih) tengah membagi-bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di Depan Kantor Pemkab Banyuwangi

Banyuwangi, Memorandum – Ribuan bungkus takjil dibagikan dalam acara bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan Polres Banyuwangi petang kemarin (30/6). Ribuan takjil tersebut ludes dalam hitungan menit saja. Bagi-bagi takjil ini dibagikan bersama dengan anggota komunitas biker di Banyuwangi.

Acara bagi-bagi takjil gratis itu dilakukan di Jl. A. Yani tepatnya di depan taman makam pahlawan Banyuwangi. Jalur ini memang merupakan jalur utama yang berada di tengah kota Banyuwangi. Bisa dipastikan jalur ini dipenuhi kendaraan baik yang pulang kerja ataupun sekedar berjalan-jalan.

Sekitar pukul 16.00 WIB, takjil mulai dibagikan. Pembagian takjil diawali Kapolres Banyuwangi dan istrinya. Seluruh pejabat utama Polres Banyuwangi dan bhayangkari juga turut serta dalam kegiatan tersebut. Tak mau kalah, anggota komunitas biker  juga ikut membagikan takjil kepada pengguna jalan. “Terima kasih atas takjilnya pak,” ujar Slamet salah seorang pekerja yang mendapatkan takjil gratis.

Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto menyatakan, bagi-bagi takjil itu merupakan amal bakti dan kegiatan social dari salah satu komunitas sepeda motor di Banyuwangi. Dlam hal ini Polres Banyuwangi ikut membantu melaksanakan kegiatan tersebut.

Takjil yang dibagikan, menurutnya berupa makanan dan minuman. Ada 6 ribu takjil yang disediakan. Seluruhnya sudah dibagikan kepada pengguna jalan hanya dalam waktu 15 menit saja. “Kita bagikan kepada masyarakat secara umum khususnya yang melintas di jalan ini,” ujar Polisi Kelahiran Batang ini. (jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Kapolres Dan Komunitas Motor Bagikan Takjil Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*