Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Kangen Anak Dinegeri Seberang, Kakek di Muncar Gantung Diri

Kangen Anak Dinegeri Seberang, Kakek di Muncar Gantung Diri

(487 Views) December 23, 2015 5:33 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Kejadian ini mungkin bisa jadi cerminan bagi yang hendak kerja keluar negeri. Diduga tak kuasa menahan rindu dengan salah putranya yang menjadi TKI di Malaysia, Musri (90), nekad gantung diri. Garis kematian yang dipilih korban itu menghebohkan warga Dusun Sumberayu, Desa Sumber Beras, Kecamatan Muncar.

Sekitar pukul 06.00 WIB, tubuh kakek Musri ditemukan dalam kondisi meninggal dan tergantung di dapur rumahnya. Didekatnya terdapat kursi plastik yang diduga digunakan sebagai pijakan saat hendak gantung diri.

Hasil pemeriksaan medis menegaskan bila korban meninggal akibat gantung diri. Ditemukan percikkan sperma pada pakaian bawah yang dia kenakan. Tim medis dan aparat juga menemukan bekas jeratan pada leher Musri.

Kapolsek Muncar Kompol Agus Dwi Jatmiko menjelaskan, sudah 15 tahun korban memendam rindu dengan anaknya. Selama itu dia tidak pernah bertemu lagi dan si buah hati.

“Namanya juga lansia jadi pikirannya susah ditebak. Namun informasi yang kami kumpulkan di TKP dugaan pemicunya masalah itu (rindu dengan anaknya),” terangnya.

Setelah dilakukan visum, jenazah Musri kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. Usai dimandikan dan dirawat layaknya warga yang meninggal, jenazah korban lantas dimakamkan. (mam)

Sumber : Memorandum

Categorised in:

No comment for Kangen Anak Dinegeri Seberang, Kakek di Muncar Gantung Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*