Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Kabag Humas Polres Banyuwangi Silaturahmi ke Kantor Memorandum

Kabag Humas Polres Banyuwangi Silaturahmi ke Kantor Memorandum

(966 Views) March 29, 2016 9:02 am | Published by | No comment
Bag humas-polres Banyuwangi

Kabiro SKH Memorandum Blambangan, Choiri Kurnianto, saat menerima Kabag Humas Polres Banyuwangi, AKP Abdul Jabbar, kemarin

Banyuwangi, Memorandum – Dalam rangka silaturrahmi dan menindak-lanjuti tugas pendahulunya, Kabag Humas Polres Banyuwangi, AKP Abdul Jabbar, mulai berkunjung ke beberapa media massa di Banyuwangi. Senin (28/3) kemarin, mantan Kapolsek Songgon yang baru beberapa hari memegang jabatan sebagai kabag Humas itu berkunjung ke kantor SKH Memorandum. “Sebagai orang baru, saya harus banyak belajar dari media massa,” kata AKP Abdul Jabbar, saat dialog dengan Kabiro dan kru SKH Memorandum.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Abdul Jabbar menegaskan bahwa kedatangannya adalah untuk menindak-lanjuti apa yang sudah dilakukan oleh Kabag Humas sebelumnya, termasuk tentang kerjasama dengan media massa. “Kalau untuk Memorandum, kita hanya mengingatkan agar selalu konfirmatif dalam mengangkat setiap berita. Apalagi, kan Memorandum ini lebih banyak mengangkat masalah-masalah hukum dan kriminal,” kata AKP Abdul Jabbar.

Selain itu, secara khusus AKP Abdul Jabbar juga mengingatkan kru Memorandum tentang penanganan kasus yang menyangkut anak-anak. “Kasus yang menyangkut anak-anak ini kan harus ditangani secara khusus. Penahanan hanya bisa dilakukan selama 10 hari. Selain itu juga harus dilakukan difersi. Bila penyidik melangar tentang ketentuan tersebut, penyidik juga terancam sanksi hukuman 2 tahun penjara. Karena itu, kita mohon Memorandum bisa membantu mengungkap dan menyampaikan secara jelas masalah tersebut kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro SKH Memorandum Blambangan, Choiri Kurnianto, SH., menyampaikan terimakasih atas kunjungan tersebut. Selain itu, Choiri juga sempat diperkenalkan para wartawan dan kru Memorandum Blambangan yang bertugas di Banyuwangi. (bud)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Kabag Humas Polres Banyuwangi Silaturahmi ke Kantor Memorandum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*