Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Janda Bangorejo Tertipu Wanita Misterius

Janda Bangorejo Tertipu Wanita Misterius

(618 Views) January 19, 2017 11:24 am | Published by | No comment

– Salah satu Korban penipuan, Atim (55) dan Cucunya saat melaporkan aksi penipuan yang dilakukan seorang perempuan misterius di Polsek Bangorejo. (Memorandum – Siswanto)

Banyuwangi, Memorandum – Tiga warga lansia masing-masing; Atim (55), Siyati (70) dan Mini (70), ketiganya asal Dusun Pasembon RT 02 RW 02, Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, ditipu oleh seorang perempuan yang mengaku dermawan.

Menurut penuturan Atim saat melaporkan kejadian itu di Mapolsek Bangorejo, orang misterius itu awalnya mengumpulkan semua warga di salah satu pos kamling di Dusun Pasembon, untuk diseleksi dengan alasan akan mendapatkan paket sembako. Dihadapan para lansia perempuan yang misterius itu mengaku bahwa dirinya baru datang dari Negara Taiwan. Orang misterius tersebut kemudian mengumpulkan warga yang memiliki perhiasan emas. Dan setelah mendapatkan perhiasan baik kalung, cincin dan giwang, perempuan misterius itu buru-buru meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah sadar, Mini, yang mengaku menyerahkan kalung emas dengan berat 6 gram tersebut langsung mengadukan masalah ini ke Polsek Bangorejo. “Kami kami ditipu mentah-mentah,” ungkapnya.

Kanitreskrim Polsek Bangorejo, Aiptu Gatot Kukuh Suryawan SH, membenarkan pengakuan korban penipuan yang dilakukan oleh seorang perempuan misterius dengan modus akan diberikan paket sembako dan uang.

Sementara itu, Atim, korban, merasa tertipu giwang dengan berat 1 gram. Siyati kehilangan kalung, cincin dan giwang. Sedangkan Mini, juga tertipu kalung emas seberat 6 gram. “Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan tentang perempuan misterius yang melakukan penipuan terhadap warga lansia di wilayah Bangorejo,” ungkapnya. (swa/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Janda Bangorejo Tertipu Wanita Misterius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*