Jalan Sehat Sosialisasi Pilkada Tanpa Kehadiran Kedua Cabup-Cawabup

646 views
banner 468x60)

sosialisasi Pilkada

Banyuwangi memorandum – KPU kabupaten Banyuwangi mengadakan sosialisasi Pilkada di lapangan SMKN Kalibaru kemarin, Minggu (01/11). Sayangnya dua  kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banyuwangi tidak tampak dalam sosialisasi yang dibarengi dengan acara jalan sehat ini.

Padahal menurut ketua KPU Banyuwangi Samsul Arifin saat dikonfirmasi memorandum mengatakan “kita sudah mengundang keduanya untuk hadir,namun pasangan No.urut (2) Su Si berhalangan hadir, untuk itu kita putuskan untuk pasangan calon No.Urut (1) Dahsat  juga untuk tidak datang” tutur Samsul Arifin

Dalam acara yang diikuti hampir 400 peserta tersebut, selain dihadiri Muspika Kecamatan Kalibaru, PPK, PPS dan KPPS se Dapil V juga di hadiri komisionir KPU Jawa-Timur  Dewita Hayu Shinta yang sekaligus ditunjuk sebagai pembuka  acara jalan sehat.

Sosialisasi seperti ini rencananya setelah sukses pelaksanaan di Dapil V,secara berurutan akan dilaksanakan kegiatan serupa  di beberapa Dapil yang ada di Kabupaten Banyuwangi.(fai)

Sumber : Koran Harian Memorandum

MEMORANDUM

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*