Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Istri Jadi TKW, Suami Cabuli ABG

Istri Jadi TKW, Suami Cabuli ABG

(2637 Views) March 31, 2017 7:14 am | Published by | No comment

– Tersangka Rudi Hartono, Peternak yang mencabuli Gadis ABG

Banyuwangi, Memorandum – Seorang Peternak ayam petelor harus  berurusan dengan Polisi. Penyebabnya, pria bernama Rudi Hartono, (42), warga Dusun Krajan, Desa Sumber Kencono, Kecamatan Wongsorejo ini telah menyetubuhi seorang gadis kecil berumur 14 tahun. Sebut saja namanya Apeswati, warga Wongsorejo.

Perbuatan tersangka dilakukan di rumahnya. Awalnya, korban yang masih duduk di bangku SMP diiming-imingi bekerja sebagai pengambil telor di peternakan ayam petelor miliknya pada bulan Nopember 2016 lalu.  “Korban dijanjikan akan diberi gaji sebesar Rp 1 juta tiap bulan,” kata Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin melalui Kanit Reskrim Ipda Siswanto.

Korbanpun setuju dengan tawaran itu. Pelaku yang sudah lama ditinggal istrinya bekerja di luar negeri juga meminta korban untuk tidur di rumahnya dengan alasan agar pekerjaannya lancar. Lagi-lagi korban setuju dengan saran pelaku. Sehingga sejak saat itu korban tinggal di rumah pelaku.

Setelah korban tinggal di rumahnya, Pelaku mulai menjalankan niatnya. Belum sebulan korban tinggal di rumahnya, dia memaksa  korban untuk melayaninya. Korban tentu saja menolak permintaan itu. “Pelaku kemudian  memaksa dengan menempeleng korban, sehingga korban ketakutan dan akhirnya pasrah,” jelasnya.

Perbuatan amoral pelaku terus dilakukan  hingga bulan pertengahan Maret 2017 ini. Korban yang ketakutan tidak berani menyampaikan apa yang dialaminya. Sampai akhirnya guru sekolahnya melihat tingkah aneh korban. Setiap sekolah korban selalu ingin pulang seperti malu bertemu dengan teman-temannya.

Akhirnya pihak sekolah menanyai korban terkait sikap anehnya. Kepada gurunya, korbanpun menceritakan apa yang dialaminya selama tinggal di rumah pelaku. Dia juga menyatakan ingin pulang ke rumah orang tuanya dan tidak ingin kembali ke rumah pelaku. Setelah kembali ke rumah orang tuanya korban langsung menceritakan kejadian itu.

Mendengar apa yang dialami anaknya, orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Wongsorejo. Petugas segera mengantarkan korban untuk melakukan visum. Pemeriksaan juga dilakukan pada korban dan saksi-saksi dan terlapor. “Dalam pemeriksaan pelaku mengakui perbuatannya,” jelasnya.

Kepada penyidik, pelaku mengaku menyetubuhi korban selama kurang lebih 10 kali. Perbuatan itu dilakukannya di dalam kamar tidurnya. Kini tersangka di tahan di Polres Banyuwangi. Polisi telah mengantongi  sejumlah barang bukti seperti visum dan pakaian korban.  Pelaku dijerat dengan Undang-undang nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (jai)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Istri Jadi TKW, Suami Cabuli ABG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*