Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Istri Jadi TKW, Mantan TKI Asal Sumberjati Mati Gantung Diri

Istri Jadi TKW, Mantan TKI Asal Sumberjati Mati Gantung Diri

(963 Views) December 16, 2015 3:49 pm | Published by | No comment
Suami TKW Gantung Diri

Jasat Laipan beberapa jam setelah dievakuasi menggantung diri di dapur rumah

Banyuwangi, Memorandum – Harapan Laipan (50) warga Dusun Sumberjati, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari pulang merantau jadi TKI Malaysia untuk bertemua istri dan anak tercinta pupus sudah. Ternyata istrinya sudah meninggalkan memilih menjadi TKW di Arab Saudi.

Kekecewaan Laipan berbuah depresi berat, hingga nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di ruang dapur rumah anak perempuannya Yuliastutik (27), Selasa dini hari (15/12)

Kapolsek Tegalsari, AKP Suhardi menguraikan kisah Laipan, benar adanya soal keretakan rumah tangga. Malah informasi dari keluarga dan tetangga perselisihan keluarga itu sudah lama terjadi dan tidak harmonis.

“Kuat dugaan korban kecewa berat. Hasil olah TKP yang kita lakukan menguatkan indikasi bunuh diri. Ada bercak sperma dari kemaluan korban dan bekas jeratan tali yang membekas di leher,” jelas AKP Suhardi.

Sepulang dari Malaysia, Laipan memang tinggal serumah dengan salah satu putrinya, Yuliastutik. Wanita ini pula yang pertama kali menemukan tubuh bapaknya menggantung di kusen pintu dapur.

“Saksi langsung teriak, lalu didengar  para tetangga. Lantas Yuliastutik menurunkan tubuh bapaknya dibantu warga,” ulas AKP Suhardi. (sis)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Istri Jadi TKW, Mantan TKI Asal Sumberjati Mati Gantung Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*