Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » ISSI Banyuwangi Siap Muscab

ISSI Banyuwangi Siap Muscab

(316 Views) April 3, 2017 6:55 pm | Published by | No comment

– Surtiyono, Ketua Caretaker ISSI Banyuwangi

Banyuwangi, Memorandum – Kefakuman roda organisasi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Banyuwangi dalam waktu dekat akan segera terisi. Sebab dalam pekan ini cabang olahraga ISSI dipastikan menggelar musyawarah cabang (muscab) guna membentuk pengurus yang baru untuk periode 2017 – 2021.

Fakumnya cabang olahrga (cabor) ISSI Kabupaten Banyuwangi imbas dari kefakuman yang ada di tingkat provinsi maupun pusat. Akibat belum difinitifnya pengurus tersebut, roda organisasi olahraga yang satu ini beberapa bulan belakangan tak berjalan maksimal.

Ketua Caretaker ISSI Banyuwangi Surtiyono Mengatakan, pihaknya sudah menyebarkan sejumlah undangan terkait rencana muscab, kepada sejumlah pengurus maupun sejumlah klub di Banyuwangi. “Untuk tanggal pastinya menyusul, tapi yang pasti pekan ini,” jelasnya.

Sedangkan mengenai calon yang akan menjabat ketua ISSI Banyuwangi untuk empat tahun mendatang, kata Surtiyono, dimungkinkan akan menetapkan pengurus yang sudah ada, yang diketuai Guntur Priambodo. Sebab menurutnya sosok Guntur, dinilai lebih dari mampu memajukan ISSI Banyuwangi. Terbukti, Guntur sukses menggelar event Tour De Banyuwangi Ijen yang bertaraf internasional.  “Jika tidak ada masalah kefakuman ISSI pusat dan provinsi, seharusnya pelantikan ISSI Banyuwangi sudah dapat dilakukan 6 bulan lalu,” tambahnya.

Meskipun Guntur Priambodo saat ini menjabat sebagai Ketua ISSI Jatim, namun menurut Surtiyono tidak masalah jika nantinya rangkap jabatan sebagai Ketua ISSI Banyuwangi.

“Setelah terpilih nanti, kita harapkan pak Guntur mampu mengharumkan nama ISSI Jatim Dan Banyuwangi di kancah internasional,” pungkasnya. (ham/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for ISSI Banyuwangi Siap Muscab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*